Share

5 Riders Unik Musisi Indonesia, Kencur Hingga Makanan Khas Lokal

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 25 April 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 205 2584932 5-riders-unik-musisi-indonesia-kencur-hingga-makanan-khas-lokal-oS0WOt3Qy6.jpg Yura Yunita (Foto: IG Yura Yunita)

JAKARTA - Setiap musisi tentunya memiliki riders tersendiri setiap kali diundang untuk manggung. Baik musisi kelas dunia maupun dalam negeri, mereka pasti punya riders yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara acara.

Terkadang, riders yang ditentukan para musisi terbilang unik. Ada yang meminta cermin besar, kencur, atau bahkan tak mengizinkan fans menjadi supir mereka selama acara berlangsung.

Tulus

Kira-kira siapa sajakah mereka?

1. Yura Yunita

Sebagai seorang penyanyi Yura tentu menaruh perhatian khusus pada suaranya. Ia tak ingin performanya tak stabil lantaran masalah di tenggorokan.

Jadi wajar saja ketika Yura meminta kencur sebagai salah satu riders. Menurut Yura, kencur mampu membuat lega tenggorokan.

2. Superman is Dead

Superman is Dead tak ingin jika supir mereka dalam sebuah acara adalah seorang penggemar. Band yang beranggotakan Bobby Kool, Jerinx, dan Eka Rock ini tak ingin jika sang supir kehilangan konsentrasi lantaran terlalu antusias terhadap idolanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

3. Gigi

Riders dari grup band Gigi sebenarnya tak sulit, hanya saja cukup unik. Armand Maulana dan kawan-kawan minta dihadirkan sebuah cermin besar di ruang tunggu.

4. Tulus

Salah satu riders jika ingin mengundang Tulus adalah menyediakan makanan khas daerah lokasi manggung, kecuali yang mengandung kambing atau udang. Selain itu Tulus juga meminta obat herbal yang ampuh meredakan masuk angin.

5. Slank

Para personel band legendaris Slank sudah menjauhi rokok. Jadi jangan heran ketika mereka ingin radius 10 meter di kawasan sekitar panggung bebas asap rokok. Ya, ini termasuk dalam salah satu riders band beranggotakan Kaka , Bimbim, Abdee, Ivanka, dan Ridho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini