Share

Tri Suaka Minta Maaf Usai Hina Andika Kangen Band, Ifan Seventeen: Jangan Sembarangan Lagi!

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 33 2584300 tri-suaka-minta-maaf-usai-hina-andika-kangen-band-ifan-seventeen-jangan-sembarangan-lagi-OrRs9fVeR6.jpg Ifan Seventeen (Foto: Ig Ifan Seventeen)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah alias Ivan Seventeen menanggapi permohonan maaf Tri Suaka untuk Andika Kangen Band dan Rizal Armada di akun Instagram pribadinya.

Permintaan maaf Tri Suaka cukup menyita perhatian publik. Video singkat tersebut mendapat lebih dari seratus ribu penyuka dan tiga puluh delapan ribu komentar.

Tri Suaka

Tri Suaka dalam video yang diunggah akun @xdjtrisuaka tersebut mengucapkan permohonan maafnya untuk Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

ย Dia mengaku, tak bermaksud mengejek hingga berniat buruk melalui konten tersebut kepada sang musisi.

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada. Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (24/4/2022).

Dalam video singkat tersebut, pemilik nama asli Tri Aji Suaka ini berharap Andika Kangen Band dan Rizal Armada memaafkan kelakuannya itu.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang," kata Tri Suaka.

"Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya abang. Semoga dengan adanya video ini abang bisa memaafkan kesalahan Tri. Semoga ini menjadi pembelajaran buat saya pribadi," tutupnya.

Video permohonan maaf Tri Suaka pun mengundang reaksi di kolom komentar. Bahkan, vokalis grup band Seventeen, Ifan, memberikan nasehat khusus untuk Tri Suaka.

Suami Citra Monica ini mengimbau Tri Suaka untuk tak lagi berperilaku sembarangan. Dia menilai, Tri Suaka sendiri telah dilirik industri musik Tanah Air sebagai musisi cover. "Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi enggak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan," tulis Ifan Seventeen.

Kepada Tri Suaka, Ifan Seventeen juga menekankan pentingnya menjaga attitude. "Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah-mudahan bisa ketemu dalam kesempatan yang baik," tulisnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini