Share

Dyland Pros Main Web Series: Toxic Itu Gak Asyik!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 25 April 2022 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 206 2584507 dyland-pros-main-web-series-toxic-itu-gak-asyik-OZjp885UZj.jpg Dyland Pros. (Foto: YouTube)

DYLAND Pros, Kemas Pake Z dan EJ Gaming melanjutkan kisah persahabatan toxic dalam web series. Mereka telah menggarap episode terakhir dari konten original Riot Games dan Wild Rift.

Ya, Kisah Dyland Pros, Kemas Pake Z dan EJ Gaming di web series "Toxic Ga Asix" berlanjut di episode ketiga. Episode berjudul ‘The New Chapter’ ini akan menceritakan akhir dari konflik persahabatan di antara mereka.

Lebih lanjut, dalam episode ini, persahabatan ketiganya akhirnya kembali menghangat setelah konflik yang terjadi! Dyland akhirnya memilih meminta maaf dan teringat kembali dengan momen persahabatan dengan Kemas dan EJ yang sudah terjalin sejak kecil. Dylan berjanji untuk menghilangkan sikap toxic-nya.

 BACA JUGA:Gamer Indonesia Berakting di Web Series Selama Ramadan, Dyland Pros hingga Erwin Jingga

“Senang banget saya dan teman-teman di Toxic Ga Asix bisa kasih konten yang gak cuma menghibur, tapi juga mengedukasi para pemain bahwa toxic itu ga asyik," kata Dyland Pros dalam keterangannya.

Web series ini pun telah ditonton lebih dari 254 ribu kali dalam YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia. Dyland sangat senang dan berharap web series ini bisa menyatukan komunitasnya dengan baik.

"Harapannya pesan ini gak cuman jadi keren-kerenan aja, tapi juga jadi pedoman biar komunitas makin solid,” ujar Dyland Pros.

Bersamaan dengan ini, mereka juga mengadakan charity fun match bertajuk turnamen. Kevin Sanjaya juga bergabung dalam kegiatan ini.

Senang sekali, Tim Pecel Lele menjadi juaranya. "Ayo Push Rank Terus!," kata sang kapten, Theodore Samuel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini