Share

Industri Film Mulai Bangkit, Tissa Biani Tetap Kerja di Momen Lebaran

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 206 2584270 industri-film-mulai-bangkit-tissa-biani-tetap-kerja-di-momen-lebaran-g7hQx7BNEe.jpg Tissa Biani (Foto: IG Tissa)

JAKARTA - Tissa Biani tengah berbahagia menyambut film terbarunya, KKN Desa Penari. Namun di sisi lain kesibukan Tissa terkait film tersebut pun sepertinya akan menyita waktu kekasih Dul Jaelani ini pada momen Lebaran.

"Mungkin karena KKN Desa Penari juga tayang lebaran, aku pasti promo mudah-mudahan sih gak jauh-jauh paling sekitar Jabodetabek," ujar Tissa Biani, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tissa Biani

Sebenarnya Tissa mengaku tetap diberi waktu menikmati lebaran Idul Fitri 2022. Hanya saja di hari yang sama ia harus kembali bergabung dengan rekan-rekannya di film tersebut dalam rangka promosi.

"Kami bagi-bagi waktu, paginya aku lebaran, siangnya sudah promo atau Nobar sama penonton " lanjutnya.

Film KKN Desa Penari yang melibatkan Tissa sebagai salah satu pemeran utama memang dijadwalkan akan tayang pada 30 April mendatang. Wajar saja jika Tissa tetap bergelut dengan kesibukan selama momen lebaran.

Adapun Tissa Biani bukan lah pendatang baru di dunia film dengan genre horror. Sebelumnya Tissa juga sudah pernah membintangi film berjudul 'Makmum' bersama Titi Kamal.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini