Share

Haru, Maia Estianty Tulis Pesan Cinta untuk Keluarga Usai Operasi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584116 haru-maia-estianty-tulis-pesan-cinta-untuk-keluarga-usai-operasi-oyBfcSJJPG.jpg Maia Estianty pasca operasi (Foto: Instagram)

IBUNDA Al, El, dan Dul, Maia Estianty, baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Operasi tersebut diketahui berlangsung pada Jumat, 22 April 2022 kemarin di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Usai menjalani operasi, melalui akun Instagramnya istri dari Irwan Mussry ini tampak memberikan kabar terkait kondisinya. Bahkan pentolan Duo Maia itu mengatakan jika operasi berjalan dengan lancar dan kini dalam kondisi baik.

Ia pun menuliskan pesan cinta kepada sang suami dan ketiga anaknya Al, El, Dul. Dalam pesannya perempuan 46 tahun itu mengaku sangat bersyukur lantaran saat operasi dirinya ditemani oleh orang-orang tersayang.

"BIG day !!!! deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul… Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS," tulis Maia Estianty di Instagram, Sabtu, 23 April 2022.

Maia Estianty dan keluarga

Tak lupa, Maia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada dokter yang telah berhasil dan menyarankan mengangkat batu empedunya.

"Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best," tambah Maia Estianty.

Menelisik kolom komentar, ucapan doa dari para rekan-rekan artis pun mengalir deras untuk ibu tiga anak itu.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini