Share

Angelina Sondakh Ungkap Kesulitan Jalani Bisnis Kue Kering

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 23 April 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2583988 angelina-sondakh-ungkap-kesulitan-jalani-bisnis-kue-kering-OD9ikXWvLk.jpg Angelina Sondakh (Foto: YouTube)

ARTIS senior Angelina Sondakh, mengaku sudah tak lagi ingin terjun ke dunia politik. Kini setelah keluar dari Lapas Pondok Bambu, ia lebih memilih untuk berjualan kue kering.

Ibu satu anak ini mengakui bahwa tak mudah baginya untuk menjalani bisnis kue. Sebab, ia harus bisa melewati cobaan-cobaan berat saat pertama kali menekuni bisnis tersebut, salah satunya harus menghadapi pegawainya yang membuat kue tak sesuai dengan standar, alias gosong.

"Itu tadi kue gosong. Udah gue bilang packingnya harus begini begini gitu loh, masa dapur masih berantakan. Jadi aku lagi mengajarkan mereka disiplin aja," ujar Angelina Sondakh, di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Jumat, 22 April 2022.

Sementara itu menjelang lebaran mendatang, Angie mengatakan kalau orderan pesanan terbilang cukup banyak. Hingga membuatnya dan tim merasa kewalahan untuk membuat pesanan sebanyak itu.

Angelina Sondakh

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan untuk saat ini dirinya memiliki dua jenis kue kering yang menjadi andalan dalam bisnisnya. Sebut saja kastengel dan nastar, yang menjadi kudapan primadona di momen lebaran.

"Ternyata Nastar dan Kastengel aku tuh laku berat," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini