Share

Curhat Angelina Sondakh, Sedih Lihat Keanu Massaid Hidup Luntang-lantung

Selvianus, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2583160 curhat-angelina-sondakh-sedih-lihat-keanu-massaid-hidup-luntang-lantung-qKZrZXhvUI.jpg Angelina Sondakh dan Keanu (Foto: Ist)

JAKARTA - Angelina Sondakh curhat mengenai kondisi Keanu Massaid selama ia berada dalam hukuman selama 10 tahun lamanya. Mengenang sang anak yang harus tinggal berpindah-pindah. Hal itu nampaknya cukup membekas di hati Angelina Sondakh.

Wanita kerap disapa Angie mengaku kalau sebagian menganggap ia kuat menghadapi cobaan Bertubi-tubi. Namun ia malah membantah kalau Keanu Massaid yang lebih kuat darinya.

Angelina Sondakh

Pasalnya menurut Angie semenjak berpulangnya mendiang Adjie Massaid dan dirinya secara resmi menjalani hukuman selama 10 tahun di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Kalau orang bilang aku kuat, Keanu lah yang lebih kuat dari aku, meninggal ayahnya, aku pergi disaat dia sangat membutuhkan terus dia harus luntang lantung dititipin kaya bolakan," ujar Angelina Sondakh, di Kanal YouTube NGOBROL ASIX, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (21/4/2022).

Tak pelak, dititipin dengan beberapa orang. Angie mengatakan kalau anaknya kerap kali menunjukan sikap bandelnya. Apalagi dibentak-bentak, namun Angie melarang jika ada yang melakukan kepada Keanu.

Menurutnya perilaku yang ditunjukan sang buah hati. Biarlah dia sendiri yang mendidik dan mengajarkan Keanu setelah keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Kalau anak laki-laki ada bandelnya, entarlah gelas pecah, entarlah dia main bola kadang-kadang dia dibentak juga jadi jiwa premanku sudah keluar, nggak usah diurus, yang penting anakku jangan dipukul biar aku aja yang ngedidik," jelasnya

Lebih lanjut, sejak dirawat Mudjie Massaid alias adik kandung mendiang Adjie Massaid. Membuat Angie merasa tenang dan bersyukur. Lantaran telah dirawat oleh pamannya sendiri.

"Memang Allah baik dan sangat baik Kak Mudjie datang, ya udah tinggalah Kak Mudjie dengan Keanu. Disitulah aku mulai merasa lega karena paling tidak ada Mudjie yang mengurus Keanu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini