Share

5 Fakta Nadhifa Allya Tsana, Penulis Gezz And Ann dan Podcaster Cantik Rintik Sedu

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2583824 5-fakta-nadhifa-allya-tsana-penulis-gezz-and-ann-dan-podcaster-cantik-rintik-sedu-POJhO1xr0Y.jpg Tsana Rintik Sedu. (Foto: Instagram)

NADHIFA Allya Tsana seorang penulis dan podcaster beken di Tanah Air. Seperti apa profil dan fakta Nadhifa Allya Tsana ini

Berikut biodata dan agama, serta lima fakta tentang Nadhifa Allya Tsana yang bisa Anda simak.

Biodata

Tsana

Wanita yang akrab disapa Tsana ini lahir pada 4 Mei 1998. Usianya kini 23 tahun dna beragama Islam.

Viral gegara Geez and Ann

Nadhifa Allya Tsana sempat viral karena dia merupakan penulis novel Geez and Ann. Kisah novelnya itu diadaptasi menjadi salah satu web series yang identik dengan kehidupan anak muda sekarang.

Yap, Geez and Ann adalah Keana Amanda dan Gazza Cahyadi, dua tokoh laki-laki perempuan yang sedang jatuh cinta. Mereka menjalin hubungan jarak jauh dengan berbagai rintangan.


ย 

Bisnis kecantikan

Tak cukup berkarya menjadi seorang penulis dan podcaster, Tsana melebarkan sayap ke dunia kecantikan lewat merek kosmetik Lily by Tsana pada awal Februari 2022. Bisnis ini menjadi wadah baru bagi Tsana untuk mengekspresikan diri, sekaligus mengantarkannya menjadi seorang beautypreneur. Salah satu yang laris yaitu lip cream.

โ€œRintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Sekarang, aku menghadirkan ini sebagai salah satu cara untuk mengajak, mensupport juga memberikan wadah baru untuk pasukanku dan seluruh wanita Indonesia untuk tumbuh bersamaku,โ€ ujar Nadhifa Allya Tsana.

Pena Rintik Sedu

Tsana juga dikenal dengan si Rintik Sedu loh. Itu karena podcast-nya bernama Rintik Sendu yang terkenal di kalangan remaja masa kini. Ia kerap mengisahkan soal percintaan mulai dari orang jatuh cinta hingga patah hati. Tsana awalnya membuat podcast itu di Spotify pada Mei 2020, lalu ia lanjut berkarya di YouTube dan pengikutnya di Instagram juga sudah 2 juta akun.

Menulis 7 judul buku

Tsana telah menulis 7 judul buku, salah satu yang tersukses yakni Gezz dan Ann. Selengkapnya adalah Gezz dan Ann #1 (2017), Gezz dan Ann #2 (2017), Buku Rahasia Gezz (2018), Buku Minta Dibanting (2020), Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang (2020), dan Gezz dan Ann #3 (2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini