Share

Podcaster Tajir! Deddy Corbuzier Tanam Duit Rp10 Miliar untuk Brand Lokal Ini

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582116 podcaster-tajir-deddy-corbuzier-tanam-duit-rp10-miliar-untuk-brand-lokal-ini-YaQmiGgyJQ.jpg Deddy Corbuzier x Erigo. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang artis dan podcaster tajir. Ia menggelontorkan uang Rp10 Miliar untuk satu brand lokal.

Ya, Deddy Corbuzier kembali melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuat kesepakatan kerja sama dadakan dengan CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad, di podcast, hari ini, Selasa (19/4/2022), Deddy Corbuzier membuktikan perkataannya.

Ya, Ayah Azka Corbuzier itu baru saja resmi menjadi investor pertama brand fashion lokal Erigo. Meski tak menyebutkan jumlah, tapi Deddy Corbuzier memastikan suntikan dananya mencapai lebih dari Rp10 miliar.

 BACA JUGA: 4 Artis Ini Diciduk Narkoba Usia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Pantesan Dituding Cepu!

“Sebenernya gak nyangka sampai segitu (lebih dari 10 miliar). Waktu itu (podcast) kan belum ngobrol. Tapi, saya percaya dia,” tutur Deddy Corbuzier dalam acara Press Conference dan Penandatanganan MoU Erigo x Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tak datang sendirian di momen peresmian ini. Tampak, sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan putri angkatnya, Nada Tarina Putri, pun turut hadir menemani dan duduk di kursi tamu. Mereka juga terlihat kompak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan masker serta aksesori pemanisnya.

 deddy

Deddy Corbuzier mengaku tak hanya mengedepankan cuan dalam menjalani sebuah bisnis, tapi juga sebuah value yang menarik. Inilah salah satu alasan mengapa mantan suami Kalina Oktarani itu jarang menerima tawaran endorsement ataupun kerja sama dengan sebuah produk. Jika tak pernah memakai produk tersebut secara langsung, Deddy pasti akan langsung menolak untuk bekerja sama.

“Kalau cuma cuan doang, trading abal-abal juga bisa. Nah ini ada value-nya, ada tokohnya, yang gua kenal, ya dia,” ujar Deddy.

Padahal Deddy sendiri belum lama mengenal Sadda. Meski begitu, dia tetap percaya brand fashion lokal tersebut akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Tak ada alasan khusus, Deddy mengaku hanya bermodalkan kepercayaan saja kepada Sadda.

“Gua kenal dia gak lama. Tapi dia ini tokoh jujur, rendah hati, daya juangnya juga tinggi. Bisa dibilang, dia merintis usaha ini benar-benar dari nol dan itu harus dihargai,” ungkapnya.

Ke depannya, Deddy Corbuzier meminta Sadda untuk ikut terjun ke industri olahraga. Menurutnya, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di luar rumah, salah satunya berolahraga di tempat gym, seperti bisnis yang dimilikinya. Karenanya, Deddy berharap, Erigo bisa segera mengeluarkan busana olahraga untuk mendukung bisnisnya tersebut.

“Harusnya nanti jalan. Biar saya bisa jadi brand ambassador juga,” tandasnya dengan nada berseloroh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini