Lewat Podcast, Rintik Sedu Ajak Pendengar Menemukan Arti Cinta Sempurna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441208 lewat-podcast-rintik-sedu-ajak-pendengar-menemukan-arti-cinta-sempurna-Eiem3p7IXd.jpg Rintik Sedu (Foto: Ist)

JAKARTA - Penulis Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu yang dikenal sebagai podcaster bergenre romansa bakal mengajak pendengarnya mengarungi perjalanan menemukan arti cinta sempurna.

Semua terangkum dalam podcast original Spotify terbaru Rintik Sedu berjudul 'Kuas, Kanvas, dan Bulan Kesepian', yang tersedia sejak 14 Juli 2021. Menceritakan kisah tentang Karin, perempuan yang mendambakan kesempurnaan dalam hidupnya.

Baca Juga:

Wulan Guritno Pakai Bra Pink Pas Lagi Treadmill, Netizen: Mantap, ABG Kalah

Seksinya Sophia Latjuba Pamer Kaki Mulus, Netizen: Aku Nyesel Habis Makan Gorengan

Rintik Sedu

Pendengar dapat mengikuti perjalanan cinta Karin yang jatuh cinta kepada seseorang yang 'tak berwarna', tetapi baginya, pria itu adalah satu-satunya orang yang dicintai. Sosoknya agung tapi penuh nuansa kesendirian.

Kisah cinta Karin ini akan terbagi menjadi 10 episode. Rupanya, Rintik Sedu sudah lama mengangkat tema kesempurnaan ini sejak lama dan akhirnya terealisasi.

"Setelah secara singkat mengeksplorasi topik ini dalam cerita pendek di podcast awal saya Rintik Sedu, saya ingin menantang diri saya dan keluar dari zona nyaman saya untuk menggali topik ini lebih dalam," ujar Rintik Sedu, dikutip dari rilis yang diterima Okezone.

Episode podcast terbaru ini juga mencetak berbagai pencapaian pertama kali bagi Rintik Sedu. Mulai dari menjelajahi format pertunjukan lebih panjang, hingga terlibat dalam keseluruhan proses produksinya.

"Saya perlu mengetahui aturan, durasi, kecepatan, dan hal-hal penting lainnya untuk membuat semua episode dalam seri ini tetap menarik," tutur penulis Geez and Ann ini.

"Sebelum ini, saya tidak tahu bagaimana mengubah cerita pendek berdurasi 18 menit menjadi pertunjukan berdurasi 180 menit yang terbagi menjadi lebih dari 10 episode," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini