Share

Minta Doanya, Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu Empedu

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583653 minta-doanya-maia-estianty-akan-jalani-operasi-batu-empedu-Hw1HDpmvH7.jpg Maia Estianty dan keluarga (Foto: Instagram)

MUSISI kenamaan Maia Estianty, dikabarkan akan menjalani operasi pemotongan kantong empedu. Operasi tersebut sengaja dilakukan untuk mengangkat batu empedu yang berada dalam tubuhnya, dan kerap membuat dirinya merasakan sakit.

Kabar bahwa Maia akan menjalani operasi diketahui langsung dari unggahannya dan juga anak-anaknya. Dalam unggahannya, Maia terlihat mengambil foto tangannya yang tengah diinfus.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Maia dikutip dari akun Instagram Storynya.

Sementara itu, El Rumi juga terlihat mendoakan kelancaran operasi sang ibunda. Ia pun tampak meminta doa dari para netizen untuk sang ibu.

"Bismillah, semoga lancar ya Bunda @maiaestiantyreal operasinya!! Mohon doanya ya Manteman..," kata El.

Maia Estianty

Sebelumnya Maia Estianty diketahui telah menjalani pemeriksaan secara intensif seiring dengan rasa sakit pada bagian tubuhnya. Bahkan ia juga diketahui sempat menjalani rawat inap setelah didiagnosa pihak rumah sakit.

Melihat Maia akan dioperasi, para netizen sontak memberikan dukungan serta doa kepada ibu dari Al, El, dan Dul tersebut.  "Bismilah smg operasinya lancar n cepat sembuh Aamiiin YRA," tulis st6_asiyah.

"Semoga semuanya berjalan dgn baik," kata soephietje_momongan.

"Cepat sembuh ya bun," sambung novy_elsan

"Semoga lancar ya bunda saya sudah 20 th yg lalu operasi kantong empedu pake Laparaskopi," lanjut tuty_tod_srie_christiastuty.

"Bismillah, Insya Allah diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan bunda," tutur tatik.styawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini