Share

Rossa Sebut Banyak Musisi hingga Publik Figur yang Hadir di Acara DNA Pro

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583578 rossa-sebut-banyak-musisi-hingga-publik-figur-yang-hadir-di-acara-dna-pro-ogfylsAu59.jpg Rossa (Foto: Instagram)

PENYANYI Rossa ikut terseret dalam kasus robot trading DNA Pro. Pada Kamis, 21 April 2022 kemarin, pelantun Tegar itu bahkan sempat dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan, mantan istri Yoyo Padi Reborn ini menyebut bahwa dirinya tidak ikut mempromosikan DNA Pro. Ia hanya diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang digelar oleh platform tersebut pada akhir 2021 di Bali.

"Terkait keterkaitannya apa bahwa saya bernyanyi untuk sebuah acara yang diketahui DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara," kata Rossa di Bareskrim Polri, Kamis, 21 April 2022 malam.

Meski demikian, ibu satu anak itu tetap menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa keterkaitannya dengan kasus dugaan penipuan DNA Pro.

Rossa

Rossa mengaku, tak hanya dirinya yang mengisi kemeriahan acara DNA Pro kala itu. Tetapi dia tak menjabarkan secara detail siapa saja mereka.

"Saat di situ ada banyak (publik figur), ada beberapa penyanyi kok," jelasnya.

"Ada kayaknya (musisi) tapi aku datangnya pas yang aku tau aja jadi nggak sempat ngomong siapapun lagi juga, jadi bener-bener acara saya datang 15 menit acara terus pulang," ungkap Rossa.

Rossa mengaku tak saling bertegur sapa dengan para tamu undangan lainnya. Lantaran disediakan ruang tunggu masing-masing untuk para pengisi acara kala itu.

"Saya cuma manggung ke situ nyanyi pas bagian aku, dan semua punya tempat nunggu masing-masing jadi nggak saling ketemu," ucap Rossa.

Seperti diketahui, banyak publik figur terseret masalah DNA Pro yang tersandung kasus dugaan penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp 97 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini