Share

Rizky Billar dan Lesti Tak Pernah Sentuh Uang dari Bos DNA Pro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582606 rizky-billar-dan-lesti-tak-pernah-sentuh-uang-dari-bos-dna-pro-QeraPvEM8w.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PASANGAN Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi Bareskrim Polri pada Rabu, 20 April 2022 kemarin. Kedatangan mereka diketahui berkaitan dengan kasus dana yang diberikan oleh bos DNA Pro, Stevan Richard alias Stefanus Richard.

Pada kesempatan itu, orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini sempat membawa uang satu koper untuk dikembalikan ke penyidik. Bahkan, bintang film Gas Kuy tersebut mengatakan jika uang yang diberikan oleh bos DNA Pro sama sekali tidak pernah disentuh apalagi digunakan olehnya ataupun Lesti.

"Kan uangnya untuk anak. Jadi uangnya masih kami simpan, enggak pernah kami sentuh. Kami belum sentuh sama sekali," ujar Rizky Billar dan istrinya usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rabu, 20 April 2022.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini bisa mendapatkan uang kurang lebih Rp 1 miliar dari bos DNA Pro lantaran munculnya ide pembuatan konten YouTube. Hal itu tentunya dilakukan untuk meningkatkan kredibilitas DNA Pro, terlebih Lesti dan Billar merupakan pasangan artis yang cukup digandrungi masyarakat.

Rizky Billar dan Lesti

Dalam video di YouTube terlihat Rizky Billar dan Lesti menerima uang Rp 1 miliar yang diberikan bos DNA Pro sebagai hadiah atas kelahiran putra pertama mereka. Kendati sempat ragu, pasangan ini akhirnya menerima hadiah dari Stefanus sebelum akhirnya pria itu tersangkut kasus dugaan penipuan dalam kegiatan robot trading di DNA Pro.

"Soalnya itu terlalu banyak buat rate card kami," kata Rizky Billar.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini