Share

Diperiksa Sebagai Saksi DNA Pro, Rizky Billar Bawa Uang Sekoper

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582274 diperiksa-sebagai-saksi-dna-pro-rizky-billar-bawa-uang-sekoper-zCAbi36NeF.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PASANGAN Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mendatangi Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022). Kedatangan pasangan muda tersebut diketahui berkaitan dengan kesediaan mereka untuk menjadi saksi atas kasus DNA Pro.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Billar dan Lesti diketahui tiba sekitar pukul 14.35 WIB. Saat dihampiri, kedua orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini tak banyak berbicara, dan memilih langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

"Doain aja yang terbaik ya supaya semuanya lancar, setelah ngasih keterangan kita ke wartawan apa yang terjadi di dalam," kata Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Sementara itu Rizky Billar mengatakan siap mengembalikan uang pemberian bos DNA pro. Ia bahkan terlihat membawa koper yang berisi uang pemberian bos DNA Pro tersebut.

Rizky Billar

"Saya bawa badan, iya ada juga kok (koper berisi uang)," ungkap Rizky Billar.

"Iya nanti ya (jumlah)," lanjut Rizky Billar.

Sebagai informasi Co-founder DNA Pro yang telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka, Stefanus Richard alias Steven Richard, diketahui pernah memberikan sekoper uang untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora. Billar sempat memamerkan bukti potret hal tersebut ke Instagram.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini