Share

Hikmah Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Lebih Khusyuk Ibadah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583414 hikmah-kasus-narkoba-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-lebih-khusyuk-ibadah-F2RYt1AQAc.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasakan perubahan besar dalam kehidupan mereka setelah terjerat kasus narkoba. Wa Ode Nur Zainab mengungkapkan, kliennya ingin hidup lebih baik ke depannya. 

Keinginan itu, menurut sang kuasa hukum, didukung momen Ramadan yang berdekatan dengan selesainya masa rehabilitasi mereka, pada 29 Maret silam. Kondisi itu membuat mereka lebih fokus menjalani ibadah

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

“Setelah keluar (dari tempat rehabilitasi) mereka semakin khusyuk menjalani ibadah. Apalagi bertepatan dengan bulan Ramadan kan,” tutur Wa Ode lewat sambungan telepon dengan awak media, pada Jumat (22/4/2022). 

Hingga kini, sang kuasa hukum mengaku, belum sempat bertemu dengan kedua kliennya tersebut. Namun dari informasi yang didapatkannya, Nia dan Ardi berada di suatu tempat bersama keluarga mereka. 

“Jadi mereka menjalankan puasa bersama keluarga. Lebih khusyuk dan bahagia,” tuturnya menambahkan. 

BACA JUGA: Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Sempat Khawatir Hadapi Anaks

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto, 1 tahun penjara atas penyalahgunaan narkotika. Mereka kemudian banding dan putusan penjara dianulir menjadi 8 bulan rehabilitasi. 

 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Mereka kemudian menjalani rehabilitasi di Fan Campus Bogor, Jawa Barat, selama 8 bulan. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kemudian menyelesaikan masa rehabilitasi mereka dan bebas pada 29 Maret 2022.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini