Share

Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Sempat Khawatir Hadapi Anak

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583398 selesai-rehabilitasi-nia-ramadhani-sempat-khawatir-hadapi-anak-wGRgGrwSUJ.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi selama 8 bulan akibat terjerat kasus narkoba. Mereka meninggalkan FAN Campus, Cisarua, Bogor, pada 29 Maret 2022. 

Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia dan Ardi mengungkapkan, kedua kliennya itu menjalankan rehabilitasi lebih lama dari ketetapan pengadilan. Jika mengikuti putusan pengadilan, maka mereka seharusnya menyelesaikan rehabilitasi pada 10 Maret 2022. 

Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum Nia Ramadhani. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum Nia Ramadhani. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Saat akan kembali ke rumah, Nia mengaku sempat bingung harus memberi penjelasan apa kepada anak-anaknya terkait alasan dirinya dan suami tak berada di rumah selama berbulan-bulan. 

Alhamdulillah, tak ada perubahan sikap dari anak-anak mereka. Si sulung juga sudah bisa diajak bicara kan. Sejauh ini sih komunikasi mereka baik ya,” ujar Wa Ode saat ditemui awak media di Polres Jakarta Selatan, pada 21 April 2022. 

Sang kuasa hukum menambahkan, kedua kliennya merasa beruntung bisa kembali ke rumah dan menikmati Ramadan bersama keluarga. “Alhamdulillah. InsyaAllah kami berdoa untuk kesehatan mereka,” imbuhnya. 

 

Namun Wa Ode enggan menjelaskan secara gamblang keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini. Dia hanya mengungkapkan bahwa kliennya itu ingin menjalankan ibadah puasa secara khusyuk di suatu tempat. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

“Yang pasti mereka sudah pulang dari rehabilitasi dan beristirahat di suatu tempat sambil menjalani ibadah puasa,” katanya lagi. 

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto, 1 tahun penjara atas penyalahgunaan narkoba. Mereka kemudian banding dan putusan penjara dianulir menjadi 8 bulan rehabilitasi.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini