Share

Bongkar Alasan Operasi Plastik, Lucinta Luna: Gue Ditolak, Diludahin, Dimaki-maki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582181 bongkar-alasan-operasi-plastik-lucinta-luna-gue-ditolak-diludahin-dimaki-maki-h4j1oCnqnj.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

ARTIS Lucinta Luna sempat mengabarkan jika dirinya baru saja usai menjalani operasi pada bagian wajahnya. Ia bahkan sempat tampil dengan menggunakan perban, sebelum akhirnya dibuka untuk pertama kalinya dalam akun YouTube Channel milik Boy William.

Rupanya, ada satu alasan yang membuat bintang film Bridezilla ini sengaja menahan sakit demi mendapatkan hasil sempurna pada wajahnya. Ia bahkan mengaku sering kali ditolak dan dihina hingga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pria yang ia sukai.

"Gue operasi sana sini biar gue makin cantik. Gue pernah dihina waktu gue masih jelek, waktu itu gue pengen banget deh deketin cowok ini, gue ditolak mentah-mentah," ungkap Lucinta dalam akun YouTube milik Denise Chariesta.

"Gue diludahin, gue dimaki-maki, 'sadar gak sih lo itu siapa? Udah lo kembali aja seperti semula, terus muka lo kan jelek, ngapain sih sok-sokan nyatain cinta sama gue'," sambungnya.

Lucinta Luna

Hal itulah yang mencetuskan niatnya untuk menjalani operasi plastik. Selain mengaku merasa sakit hati, artis 32 tahun ini juga mengaku ingin bisa dihargai oleh orang lain.

"Gue sakit hati, makanya gue ada niat dalam hati. Gue kalau punya uang, gue operasi, makin cantik, terus tiba-tiba ketemu lagi, gue tunjuk lo, lo pasti bakal ngejilat-jilat gue lagi," ujarnya.

Benar saja, Lucinta mengaku bahwa penampilannya saat ini bisa mengubah pandangan lawan jenis terhadap dirinya. Ia bahkan menyebut bahwa ada banyak orang yang memuji kecantikannya saat ini.

"Akhirnya terbukti dong. Makanya sekarang gue kalau ada niatan operasi pasti ada sesuatu, bukan karena gue mau saingan sama cewek-cewek tapi," tuturnya.

"Sekarang itu gue juga dah merasa okelah gue udah sempurna, banyak yang bilang operasinya lancar, berhasil, akhirnya banyak yang ngiri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini