Share

Deddy Corbuzier Tolak Komentari Kasus Chandrika Chika, Katanya Mau Belain?

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 April 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2581998 deddy-corbuzier-tolak-komentari-kasus-chandrika-chika-katanya-mau-belain-r83GIXPjgK.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, Chandrika Chika sempat tampil sebagai bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, perempuan yang sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar ini banyak menyinggung soal hubungan mantan kekasihnya dengan Fujianti Utami.

Melihat hal itu, netizen pun tampak bingung dan bertanya-tanya alasan ayah dari Azka Corbuzier itu mengundang Chika. Sebab, Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis yang kerap mengundang para artis atau publik figur untuk membahas sebuah topik menarik, dan tentunya bukan soal kisah asmara anak muda.

Tak lama diundang ke acara tersebut, Chika tiba-tiba disangkut pautkan dengan tragedi pengeroyokan seorang anak mantan Wakapolri bernama Nuralamsyah. Bahkan, ia disebut sebagai perempuan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam dibalik jeruji besi.

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier pun dimintai keterangannya terkait hal tersebut. Sayangnya, Deddy Corbuzier mengaku tak tahu menahu soal kasus yang belakangan ramai dibicarakan.

Deddy Corbuzier

"Deddy satu tentang Chika, itu bisa gitu gimana, bisa trending juga, yang kejadian itu," tanya wartawan.

"Kejadian apa? Ya aku gak tahu, aku bukan Bareskrim," jawabnya singkat sebelum pergi meninggalkan wartawan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Cuplikan video jawaban mantan suami Kalina Oktarani yang tersebar di akun sosial media, membuat netizen kasihan dengan sosok Chika. Sebab, dalam video podcastnya bersama Deddy, ayah satu anak itu menyebut siap untuk membela dirinya, jika Raffi Ahmad selaku manajemen tidak berusaha untuk melakukan hal tersebut.

"Katanya mau belain wkwkkwk," kata ara***.

"kemarin katanya mau belain pake mau ambil segala dr rans kok sekarang bilang gak ada urusan," lanjut viant***.

"Knp kgk dibelain om ded ? Apakah karena sebatas konten ups," tulis selna***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini