Share

Bahas Fuji dan Thariq Bareng Deddy Corbuzier, Chika Chandrika Panen Hujatan

Siska Permata Sari, Okezone · Rabu 13 April 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578373 bahas-fuji-dan-thariq-bareng-deddy-corbuzier-chika-chandrika-panen-hujatan-or5cwvQBLQ.jpg Chika Chandrika (Foto: IG Chika)

JAKARTA - Chika Chandrika kembali menuai komentar pedas dari netizen. Hal tersebut lantaran dia membahas hubungannya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar, bersama Deddy Corbuzier.

Menjadi bintang tamu di podcast Close The Door, Chika sedikit menyinggung hubungan masa lalunya dengan Thariq. Tak hanya itu, dia juga menyinggung hubungan Fuji-Thariq yang kerap dijadikan konten media sosial.

 BACA JUGA:Dituding Jadi Orang ke-3 di Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Chika Chandrika Diteror

BACA JUGA:Gaya Chika Chandrika Pakai Baju Ketat Disorot, Netizen Minta Ria Ricis Waspada

Chika Chandrika

“Aku bilang, gue enggak masalahin elu berhubungan, cuman jangan langsung dibikin konten,” kata Chika, dikutip dari Instagram Deddy Corbuzier, Rabu (13/4/2022).

“Lah, kalau enggak bikin konten, gimana makannya?” balas Deddy Corbuzier, menanggapi curhatan Chika.

Deddy lalu berdalih bahwa perkataannya tidak bermaksud menyinggung karena dia sendiri pun makan dari konten. “Ini bukan menyindir Thariq dan Atta Halilintar, saya juga bikin konten makannya,” ujar dia.

Chika lalu melanjutnya curhatannya dan mengatakan bahwa masalahnya bukan hanya di konten. “Cuman tuh kayak benar-benar baru malamnya ini jam 12, siangnya tuh langsung (ada konten sama Fuji),” sambungnya.

Mendengar itu, Deddy lalu memberikan pertanyaan yang menohok untuk Chika. “Lu pacaran enggak dibikinin konten?” tanya Deddy yang sontak membuat Chika terdiam.

“Aduh blunder, nanti kena (hujat) lagi,” ungkap Chika. “Langsung keringetan, deg-degan,” kata dia.

Sontak, unggahan Instagram Deddy Corbuzier tersebut menuai komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyerang Chika.

“Bahas mulu, padahal Thoriq ga pernah bahas,” kata netizen di kolom komentar.

“Ngiri gak dibuatin konten,” komentar yang lain. “Harus ya nyenggol mulu?” tulis yang lain.

“Yang diomongin udah bahagia sama hubungan barunya, yang sakit hati sama belum bisa move on gembar-gembor sendiri,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini