Share

Kata Raffi Ahmad Terkait Kasus Pengeroyokan yang Melibatkan Chandrika Chika

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 April 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2581979 kata-raffi-ahmad-terkait-kasus-pengeroyokan-yang-melibatkan-chandrika-chika-WCvtFTYhjP.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

NAMA dari selebgram Chandrika Chika tiba-tiba terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan aktor Rico Valentino. Hal itu terjadi usai orang terdekat dari putra Siregar membenarkan jika perempuan yang dibela oleh sahabatnya serta Rico Valentino dalam tragedi pengeroyokan itu ialah Chika.

Sayangnya hingga saat ini Chika masih bungkam. Ia bahkan terlihat sama sekali tidak peduli jika namanya terseret dalam kasus pengeroyokan seorang pria bernama Nuralamsyah, yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sementara itu, bungkamnya Chika membuat awak media lantas mencecar Raffi Ahmad. Pasalnya, Chika diketahui merupakan artis yang berada di bawah naungan RANS Entertainment.

Saat ditanya mengenai kasus yang menimpa Chika, suami Nagita Slavina itu akhirnya angkat bicara. Namun, ia mengaku tak tahu menahu terkait apa yang terjadi antara Chika dan ketiga laki-laki tersebut.

“Aku kurang tahu," kata Raffi Ahmad di akun YouTube Intens Investigasi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Meski begitu, kakak dari Nisya dan Syahnaz ini mengaku hanya bisa mendoakan agar masalah yang dihadapi oleh Chika bisa segera selesai.

“Ada masalah di doakan saja semoga masalah cepat selesai,” ucap Raffi Ahmad.

“Doain aja masalah semoga cepat selesai. Makasih ya,” tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini