Share

Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Kembalikan Uang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581651 terseret-kasus-dna-pro-rizky-billar-dan-lesti-kejora-siap-kembalikan-uang-LF3sEFQ9dg.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Rabu 20 April 2022. Ini karena terkait dengan pemberian uang sekoper dari bos DNA Pro.

Rizky Billar memastikan akan mengembalikan uang pemberian bos DNA Pro, Stevan Richard.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Saya akan mengembalikan apa yang bukan milik saya," ujar Rizky Billar.

Meskipun harus mengembalikan uang sekoper, Rizky Billar tidak menyesal. Dia cuma menganggap ini semua sebagai pelajaran.

"Saya enggak menyesali apa yang terjadi. Namun dijadikan sebuah pelajaran," kata Rizky Billar.

Sementara itu saat kedua pasangan ini menjadi tamu di kanal YouTube Maia Estianty, mereka juga secara kompak sudah siap akan mengembalikan uang tersebut kepada pihak yang berwajib.

"Ya kita sebagai warga yang taat peraturan, jika memang uang tersebut uang yang tidak benar, kita pasti akan kembalikan kepada pihak yang berwenang," kata Rizky Billar.

"Intinya, kalau memang harus diproses, harus dikembalikan, ya dikembalikan aja, nggak apa-apa," imbuh Lesti Kejora dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDULTV, pada Senin (18/4/2022).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini