Share

Anak Dibully, Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Lapor Polisi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581442 anak-dibully-lesti-kejora-dan-rizky-billar-siap-lapor-polisi-oSNHmMimKl.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: ASKAR Photography/Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar akhirnya angkat suara terkait komentar jahat yang dilontarkan haters kepada putra mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. 

Lesti tak terima wajah anaknya dibandingkan dengan hewan. “Baru kali ini aku bilang ke suami untuk memberikan pelajaran kepada orang-orang seperti itu,” ujarnya dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDULTV, pada Selasa (19/4/2022). 

Tak tanggung-tanggung, pelantun Kejora tersebut menegaskan akan melaporkan beberapa haters ke polisi. “Aku bilang, semuanya (harus dilaporkan),” katanya yang ditimpali Billar dengan, “Siapa yang nyangkut duluan lah.” 

Lesti Kejora dan Baby L. (Foto: Yuda Julian Dwi Putra/Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar menilai, komentar jahat yang dilontarkan para haters tersebut sudah di luar batas wajar. Apalagi, komentar jahat itu ditujukan kepada seorang bayi. 

“Padahal, alhamdulillah fisik anak kami tidak kurang satupun. Saya bingung, mereka berpikir pakai apa? Kenapa harus menyerang seorang bayi? Menghina anak kami dan bilang, maaf, seperti hewan,” tutur sang aktor. 

Ini bukan pertama kali Rizky Billar dan Lesti Kejora bersikap tegas kepada haters. Tahun lalu, mereka juga melaporkan beberapa akun Instagram atas dugaan pelanggaran UU ITE, akibat meneror dan melontarkan ancaman pembunuhan kepada Lesti Kejora.*

BACA JUGA:

Unggah Foto Masa Kecil, Wajah Lesti Kejora Dinilai Mirip Sosok Ini

5 Fakta Bella Saphira Mualaf, Sempat Setengah Hati Masuk Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini