Share

Jadi Simpanan, Lucinta Luna Kantongi 'Uang Jajan' hingga Rp700 Juta

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581227 jadi-simpanan-lucinta-luna-kantongi-uang-jajan-hingga-rp700-juta-ZFYU2m16t5.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Lucinta Luna mengaku pernah menjadi perempuan simpanan para pria kaya di luar negeri. Berkat 'profesi' itu, dia mengaku, mampu meraup pendapatan hingga ratusan juta rupiah. 

Sebagai simpanan, Lucinta harus menemani seorang pria dalam periode waktu tertentu. Seluruh biaya, termasuk ongkos pesawat dan hotel, selama di luar negeri ditanggung oleh pria yang disebutnya sebagai 'sugar daddy' tersebut. 

Lucinta Luna menambahkan, biasanya para sugar daddy meminta syarat khusus darinya. "Ada yang minta aku datang ke sana pakai kerudung. Ya kayak Aurel gitu," tuturnya dikutip dari channel YouTube AH Podcast, Selasa (19/4/2022). 

BACA JUGA:

Lucinta Luna Jadi Babysitter Baby Ameena, Netizen: Kapan Lagi Digendong Om Cantik

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas!

Pelantun Bobo Dimana tersebut pernah menjadi simpanan di beberapa negara, seperti Malaysia dan Singapura. "Tahun 2014, aku sama sugar daddy (asal) Kuwait. Itu penampilannya pakai baju panjang gitu," imbuhnya. 

Selebgram transgender itu mengaku, mendapat bayaran cukup bervariasi dengan menjadi perempuan simpanan di luar negeri. Meski begitu, dia mengklaim tidak pernah menerima bayaran di bawah ratusan juta. 

"Kayak di Kuala Lumpur misalnya, pulang itu bisa bawa Rp300 juta. Ada juga yang Rp500 juta sampai Rp700 juta," ujar Lucinta Luna.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini