Share

Hadirkan Lagu Religi, Dul Jaelani Ajak Pendengar Bertaubat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 205 2581195 hadirkan-lagu-religi-dul-jaelani-ajak-pendengar-bertaubat-Jxs9evdoNW.jpg Dul Jaelani (Foto: IG Dul)

JAKARTA - Dul Jaelani mencoba menghadirkan single bergenre religi. Kali ini, anak Ahmad Dhani tersebut menghadirkan single bertajuk Astaghfirullah.

Lewat lagu ini, Dul Jaelani mencoba mengajak pendengar musik bertaubat. Momen tepat di bulan Ramadan.

Dul Jaelani

β€œLagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin taubat nasuha, namun godaan masih saja menyerbu. Lantas orang tersebut hanya mampu ber-istighfar. Itu sih dasar pemikiran dari terciptanya lagu ini,” jelas Dul Jaelani.

Menurutnya, bacaan istighfar ini memiliki makna yang lebih dari sekedar memohon ampun kepada Allah SWT.

"Setahu saya, istighfar adalah ibadah yang sangat taktis. Untuk mencari jalan keluar dari sebuah masalah, selain dengan ikhtiar kita bisa beristighfar agar diberikan jalan keluar ," kata Dul Jaelani.

Dul berharap lagu ini bisa mendapat respon positif dari masyarakat dan menjadi pengingat setiap umat muslim untuk beristighfar dan mengingat Nama Allah. Selamat mendengarkan lagu Astaghfirullah.

"Wallahu a'lam, semoga setiap yang mengucap Astaghfirullah tentu dengan bimbingan syariat Islam, bisa diberikan jalan keluar dan jawaban dari setiap persoalan, dan hidupnya menjadi lebih baik dan berkah,” kata Dul.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini