Share

Dul Jaelani Ingin Nikah Muda Seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianty: Di Agama Kan Begitu

Selvianus, Jurnalis · Senin 18 April 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580613 dul-jaelani-ingin-nikah-muda-seperti-ahmad-dhani-dan-maia-estianty-di-agama-kan-begitu-V35Y4ec5RC.jpg Dul Jaelani. (Foto: YouTube)

DUL Jaelani memiliki niatan serius untuk menikah di usia muda. Ia ingin menikah muda seperti ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Persoalan itu membuat Dul Jaelani berulang kali menjadi perbincangan publik. Terlebih hubungan Dul Jaelani dan Tissa cukup mesra dan serius nikah.

Tak pelak Dul Jaelani menceritakan kalau untuk mewujudkan keinginan menikah di usia muda. Penyanyi 21 tahun itu pun dikabarkan telah meminta izin kepada kedua orangtuanya. Namun keinginannya tidak berjalan sesuai dengan rencananya. Sebab ia merasa belum mapan untuk menikah diusia muda.

 BACA JUGA:Batal Nonton Konser Dewa-19 demi Jaga Bunda Maia Estianty, Dul Jaelani: Ayah Pasti Ngertilah

"Sebenarnya nikah muda dari dulu pengen maksudnya long term project, dulu kepikiran ya udah sikat udah hampir nikah izin ke nyokap tapi penuh pertimbangan kayaknya belum siap," ujar Dul Jaelani, di Kanal YouTube Sule Production, dikutip MNC Portal Indonesia.

 dul

Bahkan Dul Jaelani menuturkan sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun seiring berjalannya waktu dan pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan ini, Dul Jaelani mengaku musibah itulah membuat beberapa rencananya seperti yang sudah disiapkan gagal.

Ia telah membentuk tim manajemen kerja dan telah memetakan rencananya untuk menikah.

"Sekali lagi kita hanya bisa merencanakan, mudah-mudahan Allah meridhoi aja," ucapnya.

Lebih lanjut, Dul Jaelani beralasan ketika dirinya memutuskan untuk menikah diusia muda. Salah satunya adalah mampu, sesuai dengan ajaran agama.

"Kalau yang aku tahu secara agama itu syaratnya cuma mampu, gak ada tuh harus nikah di gedung ini, tapi kan itu budaya, jadi pemikiran agama harus diimbangi dengan budaya sih, kalau di ranah agama ini kan mending nikah muda," tambahnya.

Meski telah mapan dan sukses saat ini, putra musisi legendaris Ahmad Dhani mengaku kalau ia mulai memikirkan persoalan-persoalan yang nampaknya berubah pikiran untuk tidak menikah diusia muda.

"Gue termasuk pengecut memundurkan niat, dulu bilang nikah aja deh tapi nggak semuda itu juga di ranah budaya gitu, ya akhirnya saya fleksibel aja nggak harus mampu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini