Share

Manajer Sebut Ello Belum Terima Surat Panggilan Terkait Kasus DNA Pro

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 18 April 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580811 manajer-sebut-ello-belum-terima-surat-panggilan-terkait-kasus-dna-pro-NFc1lEIuFk.jpg Marcello Tahitoe (Foto: Okezone)

MUSISI Marcello Tahitoe dikabarkan anak diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Polri. hal tersebut berkaitan dengan kasus robot trading DNA Pro, seperti yang baru-baru ini dialami juga oleh Ivan Gunawan.

Akan tetapi, menurut manajer dari vokalis Dewa 19 tersebut, pihaknya hingga kini belum menerima surat panggilan kepolisian terkait kasus robot trading DNA Pro. Ia bahkan mengaku belum mengetahui bahwa kliennya akan diperiksa sebagai saksi dalam waktu dekat.

"Yang aku tahu sih belum (terima surat panggilan) aku sih belum tahu," kata Petra saat dikonfirmasi awak media.

Disisi lain, Petra menegaskan bahwa hari ini Ello memiliki jadwal manggung bersama grup bandnya, Dewa 19. Petra juga belum bisa memastikan terkait kehadiran Ello di Bareskrim Polri.

Marcello Tahitoe

"Kita ada acara di TV hari ini aku belum tahu sih. Aku pribadi sih belum tahu," tutur Petra.

"Iya belum pasti (Ello datang) kalau aku enggak ngikutin sih, soalnya kan dalam hal ini kita pengisi acara, kita nyanyi, jadi bingung juga, artis-artis kan pengisi acara ya kan," sambungnya.

Kendati begitu, Petra keyakini Ello akan bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaannya.

"Kalau itu kan kita sebagai warga negara indonesia yang baik kita datang, sebisa mungkin datang ikuti prosesnya aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ello diduga ikut mempromosikan robot trading DNA Pro melalui media sosial. Rencananya, penyidik juga akan menelusuri terkait aliran dana yang diduga diterima sang musisi.

Ello juga akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam pemeriksaan tersebut. Adapun jadwal pemeriksaan sang musisi dibenarkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

"Jadwal pemeriksaan DNA Pro itu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E. Itu pada hari Senin tanggal 18 April 2022," kata Gatot di kantornya baru-baru ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini