Share

Innalillahi, Desy Ratnasari Bawa Kabar Duka di Bulan Ramadan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 April 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580738 innalillahi-desy-ratnasari-bawa-kabar-duka-di-bulan-ramadan-IjXo9Rkkfx.jpg Desy Ratnasari. (Foto: Instagram)

DESY Ratnasari sedang berduka di bulan Ramadan. Sang ibunda, Mulyanah, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (18/4/2022).

Informasi ini diketahui dari unggahan akun Instagtam resmi Partai Amanat Nasional (PAN). Mengunggah ucapan duka cita atas kepergian ibunda sang artis.

 desy ratnasari

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan" tulis akun @amanatnasional.

"Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga Hj. Desy Ratnasari dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin," sambungnya.

Unggahan tersebut menuai komentar duka cita dari netizen. Di antaranya juga mendoakan agar kepergian ibunda Desy husnul khotimah.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga husnul khotimah," komentar netizen.

Ucapan duka cita atas kepergian ibunda Desy yang serupa juga mengalir dari akun Instagram Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung dan anggota DPRD Jawa Barat, Thoriqoh Nashrullah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini