Share

Desy Ratnasari Gak Suka Cowok Brondong, Ini Kriteria Calon Suami

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2580114 desy-ratnasari-gak-suka-cowok-brondong-ini-kriteria-calon-suami-Xi7KIygVCa.jpg Desy Ratnasari (Foto: IG Desy)

JAKARTA - Desy Ratnasari tengah mencari calon suami. Janda satu anak itu pun tak sungkan membeberkan beberapa kriteria calon suaminya.

Sambil tersenyum malu-malu, Desy menyebut, calon suaminya harus taat beribadah dan pengertian. Ya, sebagai artis yang juga terjun ke dunia politik, dia mengaku jam kerjanya cukup padat. Oleh karenanya, sang calon suami harus mengerti kondisi dan pekerjaan yang sedang dijalankan saat ini.

Desy Ratnasari

"Yang terpenting menjaga integritas, perasaan, menghargai, dan tentunya menjadi teman hidup di kala kita menuju ke usia tua," kata Desy dalam salah satu acara stasiun televisi swasta, dikutip Sabtu (16/4/2022).

Desy Ratnasari mengaku tak suka dengan pria pelit, senang berlagak dan kerap merendahkan kemampuan seorang wanita. Sambil mengernyitkan dahi, Desy Ratnasari menegaskan bahwa pria dan wanita memiliki kapasitas yang sama.

Lebih lanjut, sembari tertawa manja, Desy mengaku ingin mempunya suami dengan kepribadian yang hangat. Dan satu yang terpenting, pria itu harus mendapat restu dari anak semata wayangnya.

"Saya mah yang penting anak saya terima. Nih ya, mau kaya juga kalau dia gak sayang sama kita ngapain," ujar Desy.

Di samping sejumlah syarat tersebut, Desy tak ingin didekati pria berusia muda alias brondong. Bukan tanpa alasan, dia yakin sang brondong pasti bakalan minder melihat kekayaan yang dimilikinya setelah meniti karier sejak usia 15 tahun.

"Karena laki-laki dimanapun, apalagi dalam konteks budaya Indonesia, pasti harus step ahead than women (satu langkah di depan wanita)," tutur Desy.

Di akhir acara, Desy mengumumkan kepada publik bahwa dirinya sedang membuka hati untuk mencari sang calon suami. Dengan begitu, bagi para pria yang memiliki kepercayaan diri dan penghasilan minimal sama dengannya, dipersilahkan untuk mencoba meluluhkan hatinya.

Tapi, dengan tegas, Desy memaparkan sejumlah inti syaratnya, "Yang terpenting harus mencintai saya, menyayangi putri saya, salat lima waktu, tidak minum alkohol, tidak pelit, dan pastinya memiliki empati di dalam hati kamu," tandasnya diakhiri senyum simpul yang manis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini