Share

Soraya Haque Dapat Gelar Doktor Tepat di Hari Pernikahannya yang Ke-31

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 33 2559431 soraya-haque-dapat-gelar-doktor-tepat-di-hari-pernikahannya-yang-ke-31-AtRTw0anKd.jpg Soraya Haque (Foto: ZOOM/Ratu Syra)

KABAR membanggakan datang dari artis sekaligus model, Soraya Jasmine Haque. Pada hari ini, Kamis (10/3/2022), adik dari Marissa Haque ini berhasil mendapat gelar Doktor usai menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Krisnadwipayana.

Sidang promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Krisnadwipayana yang diikuti Soraya Haque diketahui digelar secara terbuka di Aula Prof. R. Soebekti, S.H. Blok F Lt. 1, pukul: 10.00 sampai 12.35 WIB. Dalam kesempatan tersebut, istri dari Ekki Soekarno ini terlihat bisa mempresentasikan disertasinya dan menjawab pertanyaan dengan baik.

Perempuan 57 tahun ini berhasil lulus dengan nilai yudisium rata-rata 93,8 dengan predikat sangat memuaskan. Kelulusannya ini bertepatan dengan ulang tahun perkawinannya.

Soraya Haque

Saat diumumkan kelulusannya sang suami, terlihat menghampiri Soraya. Pria itu bahkan memberikan istrinya sebuah buket bunga.

Ibu tiga anak ini bahkan hadir dengan menggunakan kebaya berwarna merah menyala dipadukan kain batik berwarna coklat. Dia tampak anggun dengan rambutnya yang disanggul rapi.

Tampilan make upnya bahkan terlihat flawless dan dilengkapi kacamata membingkai wajahnya. Penampilannya juga dilengkapi dengan cincin di tangan kiri jari manisnya, sedangkan jam tangan hitam di kanannya.

Wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini bahkan membuat Disertasi dengan judul, 'PEMBUKTIAN KAUSALITAS TINDAKAN DOKTER DALAM KASUS KELALAIAN MEDIK MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC EVIDENCE (Pemanfaatan Visum et Repertum oleh Hakim dalam Pengambilan Putusan)'. Sidang tersebut bahkan diketuai oleh Rektor Dr. Ir. Ayub Muktiono, M.SiP., CIQaR dengan Dekan FH/Penguji II : Dr. Cita Citrawinda, S.H., MIP.

Sementara Tim Promotor yaitu; Promotor: Prof. Dr. M. Iman Santoso, S.H., M.H., M.A. Co-Promotor I: Prof. Dr. dr. Herkutanto, Sp.F(K), S.H.,LL.M.,FACLM. Co-Promotor II: Dr. Chairul Huda, S.H., M.H.

Ada pula Tim Penguji yaitu; Penguji I: Dr. Surya Dharma, MPA. Penguji III: Dr. Agus Budianto, S.H., M.H. Penguji IV: Dr. apt. Gunawan Widjaja, S.H., S.Farm., M.H.,. M.M., MKM, MARS, ACIArb, MSiArb. Penguji V: Dr. Siswantari Pratiwi, S.H., M.M., M.H.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini