Share

Dhawiya Menyesal Rusak Nama Baik Elvy Sukaesih Lantaran Kasus Narkotika

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 16 April 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2580115 dhawiya-menyesal-rusak-nama-baik-elvy-sukaesih-lantaran-kasus-narkotika-kDBYBjuNqV.jpg Dhawiya Zaida (Foto: IG Dhawiya)

JAKARTA - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, sempat terjerat kasus narkotika beberapa waktu lalu. Dhawiya pun mengaku menyesal pernah merusak nama baik ibundanya.

"Karena gue udah jelas salah tapi yang lebih sakit gue denger apa yang mereka katakan untuk nyokap," ujar Dhawiya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (16/4/2022).

Dhawiya Zaida

Dhawiya kala itu juga mengaku sangat terpukul. Hal ini lantara perbuatannya membuat sang ibunda menuai cibiran dari berbagai pihak.

"Mereka bilang Mamah tuh enggak bisa ngurus kita baik, โ€˜ngapain pakai jilbab kalau anak elo' gue ngerasa, gila gue bikin ini semua dan bikin Mama tuh hancur, karena aku saksi hidup bagaimana Mama berjuang untuk hidupnya,โ€ tuturnya.

Lebih lanjut, Dhawiya juga merasa telah merusak nama baik Elvy Sukaesih selaku ibundanya. Rasa bersalahnya kian terasa saat Dhawiya mengingat perjuangan Elvy dalam membangun kariernya.

"Maksudnya dia menjaga nama baiknya berkarier dengan luar biasa cuma karena kesalahan gue karena ego gue,โ€ ucapnya.

"Gue menghancurkan apa yang dia bangun berpuluh-puluh tahun, di situ gue ngerasa ketampar banget," tutup Dhawiya.

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya Zaida divonis 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus narkotika yang memebelitnya pada September 2018. Ia terbukti menggunakan narkoba bersama beberapa anggota keluarganya di kediamannya sendiri di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini