Share

Belasan Tahun Menjanda, Desy Ratnasari: Terbaik Menurut Allah, Saya Jalani

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2580079 belasan-tahun-menjanda-desy-ratnasari-terbaik-menurut-allah-saya-jalani-7wOPiEQVnX.JPG Desy Ratnasari (Foto: IG Desy)

JAKARTA - Artis Desy Ratnasari mengaku kerap didekati oleh sejumlah pria. Tak tanggung-tanggung, para pria itu bahkan berniat melamar Desy untuk menjadi istrinya dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Desy Ratnasari tak menerima semua lamaran itu. Pasalnya, pria yang meminangnya itu meminta Desy untuk menjadi istri kedua. Ya, kebanyakan, pria yang melamar Desy adalah pria yang sudah beristri.

Desy Ratnasari

"Jujur kalo yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ungkap Desy dalam salah satu acara stasiun televisi, dikutip Sabtu (16/4/2022).

Ibu satu anak ini mengaku bingung ketika ada pria yang memintanya untuk jadi istri kedua, karena dia hanya ingin menjadi istri satu-satunya. Tapi terlepas dari status tersebut, Desy pun mengaku belum ada pria yang bisa meluluhkan hatinya sampai saat ini.

"Ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya," ujar Desy.

Di sisi lain, Desy pun pasrah soal jodohnya. Dia juga tak ingin menentang takdir Tuhan jika dirinya memang diberi jodoh dengan seorang pria yang sudah menikah. Karena itu, dia pun tak menjadikan status tersebut sebagai syarat utama calon pendamping hidup.

"Kita gak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu. Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin," tutur Desy.

Lebih lanjut, Desy membeberkan beberapa kriteria pria idamannya. Sambil tersenyum malu-malu, Desy menyebut, calon suaminya harus taat beribadah dan mendapat restu dari sang anak.

"Saya mah yang penting anak saya terima. Nih ya, mau kaya juga kalau dia gak sayang sama kita ngapain," ujar Desy.

Di samping itu, Desy juga ingin punya pasangan yang pengertian. Sebagai artis yang juga terjun ke dunia politik, dia mengaku jam kerjanya cukup padat. Oleh karena itu, sang calon suami harus mengerti kondisi dan pekerjaan yang sedang dijalankan saat ini.

"Yang terpenting menjaga integritas, perasaan, menghargai, dan tentunya menjadi teman hidup di kala kita menuju ke usia tua," kata Desy.

Setelah 18 tahun menjanda, Desy Ratnasari memang belum menunjukkan tanda-tanda untuk menikah lagi sampai saat ini. Sebelumnya, pelantun Tenda Biru itu sudah dua kali menikah, namun berujung perceraian. Pernikahan pertamanya bersama Trenady Pramudya hanya bertahan setahun. Kemudian, pernikahan keduanya dengan Sammy Hamzah hanya bertahan selama 3 tahun.

Dari pernikahannya dengan Sammy, dia dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah. Kini, Desy Ratnasari hanya berdoa kepada Sang Pencipta agar mendapat pendamping hidup yang tepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini