Share

Erika Carlina Rayakan Jumat Agung, Komentar Awkarin Jadi Sorotan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2579857 erika-carlina-rayakan-jumat-agung-komentar-awkarin-jadi-sorotan-NFUb7hGFbH.jpg Awkarin turut mengomentari unggahan Erika Carlina soal perayaan Jumat Agung. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Erika Carlina mengungkapkan doa dan harapannya di perayaan Jumat Agung. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, pada 15 April 2022. 

“Pada Jumat Agung, saya berdoa dan berharap agar Tuhan selalu memberkati kita dan terus menunjukkan kepada kita jalan yang benar,” tutur aktris Gas Kuy tersebut dikutip dari Instagram, pada Sabtu (16/4/2022). 

Erika Carlina. (Foto: Instagram/@eri.carl)

Dalam unggahan tersebut, aktris 28 tahun itu juga membagikan tiga foto lawas saat dirinya berdoa di Gua Maria Lourdes, Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Foto yang sama, sebenarnya pernah diunggah sang aktris, pada 18 November 2021.

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Dari 458 komentar, terlihat Awkarin menanggapi unggahan tersebut. “Selamat Jumat Agung, cantik!” tulisnya dalam komentar itu. 

Komentar tersebut kembali ditanggapi Erika dengan ucapan terima kasih. Interaksi keduanya cukup menarik perhatian warganet karena sang aktris sempat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma. 

Isu itu muncul ketika aktris asal Cilacap, Jawa Tengah tersebut ogah bersuara soal asmara sang sahabat. Dalam unggahannya di Story, pada 13 Maret silam, dia mengaku, punya cara sendiri dalam menghargai privasi sang sahabat. 

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Foto: Instagram/@awkarin)

“Kalau aku sih sangat menghargai sahabat dengan ceritanya. Jadi yang berhak cerita (tentang masalahnya) ya dia,” ungkap Erika Carlina dalam unggahannya kala itu. 

Awkarin dan Gangga santer dikabarkan putus lantaran cuitan di Twitter, pada 12 Maret silam. Sang selebgram menuliskan, “Antara terlalu baik atau memang t*lol saja. Terlalu terbuai dengan kisah cinta, lalu beranggapan semuanya akan menjadi kisahmu dalam waktu dekat. Ternyata, aku hanya bod*h.”*

BACA JUGA:

Erika Carlina Ungkap Alasan Lebih Tertarik dengan Pria yang Lebih Muda

tvN Umumkan Jadwal Tayang Drama Baru Seo Ye Ji, Eve

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini