Share

Risty Tagor Kini Pede Pakai Hijab Tak Menutupi Dada dan Coba-Coba Nyanyi Religi

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 15 April 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579518 risty-tagor-kini-pede-pakai-hijab-tak-menutupi-dada-dan-coba-coba-nyanyi-religi-3leD2B9IOx.jpg Risty Tagor. (Foto: Lintang/Okezone)

RISTY Tagor mengubah penampilannya dari yang biasanya pakai gamis dan hijab syar'i, kini percaya diri pakai hijab yang tak menutupi bagian dada. Ia pun coba-coba nyanyi selain akting.

Risty Tagor makin serius mendalami dunia tarik suara, ditandai dengan mini album religi berjudul Ketika Rindu yang baru dirilisnya. Tetapi, musik ternyata bukan hal baru bagi ibu tiga anak ini.

"Kalau untuk musik sendiri aku mulai terjun sejak SMA. Tapi itu kan grup. Mulai dari 2021, aku banyak ikut off air yang ternyata banyak sekali harus dipelajari," kata Risty, ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 BACA JUGA:Ulang Tahun di Bulan Ramadan, Risty Tagor Rilis Mini Album Religi

"Ternyata enggak cuma lagunya, ada juga teknis lainnya. Tapi aku enjoy banget. Apalagi dari kesalahan nyanyi itu bisa lebih belajar dan aku ternyata nyaman," ucapnya lagi.

 risty

Risty menuturkan perasaannya setelah sukses mengeluarkan karya dan menyanyikannya di panggung. Rasa gugup sebelum manggung hingga keberhasilan bernyanyi dengan baik di depan penonton membawa kepuasan tersendiri untuk sang artis.

"Terus kalau aku nyanyi itu deg-degan sebelum naik panggung, itu dinikmati gitu. Ternyata memang pas sudah selesai enggak ada miss atau salah, itu bikin aku happy banget. Jadi kebahagiaan tersendiri tiap selesainya," katanya.

Lantas, apakah keseriusannya ini bakal membuatnya meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat disinggung mengenai fokus kariernya, Risty hanya meminta doa. Aktris Best Friend ini mengaku sama-sama suka dengan dunia tarik suara dan seni peran.

"Inshaallah, mohon doanya aja. Kalau pun fokus di musik atau akting, sebenarnya aku suka dua-duanya sih," ungkap Risty.

Mantan istri Stuart Collin ini juga tak bisa memungkiri kerinduannya berakting di depan kamera. Dia pun masih menerima proyek sinetron.

"Emang kalau kaya sinetron kan lebih kayak ke rasa rindu aku, karena dari dulu selalu syuting. kan sebenarnya kemarin ada sinetron ramadan sudah tinggal syuting dan tiba-tiba syutingnya setelah lebaran," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini