Share

Nita Gunawan Bahas Raffi Ahmad, Dewi Perssik Tinggikan Nada Bicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578902 nita-gunawan-bahas-raffi-ahmad-dewi-perssik-tinggikan-nada-bicara-QJiUPalWPA.jpg Nita Gunawan (Foto: Instagram)

ISU bahwa Raffi Ahmad menjalin hubungan dengan Nita Gunawan, masih saja menjadi pemberitaan yang marak dicari masyarakat. Padahal, keduanya telah sama-sama menepis jika mereka memiliki hubungan dekat, lebih dari sekedar teman kerja.

Baru-baru ini, Nita Gunawan tampil dalam program televisi Pagi-Pagi Ambar dan kembali membeberkan hubungannya dengan Raffi Ahmad. Mereka bahkan sempat menyinggung soal Nita yang sepertinya cukup senang dan menikmati digosipkan dengan bapak dua anak tersebut.

"Bukan senang gitu sih, kan aku digosipin sama rekan kerja aku, Raffi Ahmad lagi," ujar Nita Gunawan.

"Udah punya istri lagi ya sayang," timpal Dewi Persik.

"Jangan dong," celetuk Nita.

Mendengar jawaban Nita Gunawan, Dewi Perssik seketika meninggikan nada bicaranya. Ia bahkan menyinggung status Raffi Ahmad yang sudah beristrikan Nagita Slavina.

"Loh kan mas Raffi udah punya istri," tegas Dewi Persik.

Nita Gunawan

"Saya tahu, justru saya sama Raffi itu hanya teman dekat aja. Saya beberapa kali ketemu kok sama Gigi," ungkap Nita membela diri.

Dalam kesempatan itu, Nita juga sempat mengungkapkan awal mula hubungannya dengan Raffi Ahmad. Berangkat dari satu program yang sama selama delapan bulan, dirinya mengaku mulai dekat dengan sosok Raffi dan juga Vicky Prasetyo.

"Kita kan kerja di salah satu program acara hampir 7-8 bulan, kita syuting tiap hari, bercanda. aku juga dekat nggak cuma sama Raffi Ahmad, tetapi sama Vicky Prasetyo juga," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini