Share

Angelina Sondakh Speechless Masakin Sahur Keanu Massaid Setelah 10 Tahun Mendekam di Penjara

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 April 2022 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578639 angelina-sondakh-speechless-masakin-sahur-keanu-massaid-setelah-10-tahun-mendekam-di-penjara-Pw8D0T14eD.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Foto: Instagram)

ANGELINA Sondakh merasakan perbedaan di bulan Ramadhan tahun ini setelah 10 tahun mendekam di penjara. Istri mendiang Adjie Massaid ini bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa di rumah bersama anaknya, Keanu Massaid.

"Alhamdulillah, nggak bisa ngomong apa-apa lagi, speechless. Ternyata beda banget antara puasa di dalam dan di luar," kata Angelina Sondakh, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kan saya benar-benar puasa ya di dalam penjara, jadi ketika keluar itu, ya Allah enak banget," lanjutnya.

 angelina sondakh

Angelina akhirnya bisa kembali merasakan suasana memasak makanan untuk sahur untuk keluarga di rumah. Berbeda dengan apa yang dia alami di tahanan, dimana makanan sudah disiapkan.

 BACA JUGA:Terharu! Orang Ini yang Bikin Angelina Sondakh Hapal 15 Juz Alquran di Penjara Menyeramkan

"Bisa bikin masakan sahur, terus jam setengah 4 gitu sudah mulai rame, mulai repot. Kalau di dalam kan tinggal nunggu cadongan, itu mulai dari jam 2 malam. Jadi pas ketemu sahur itu sudah dingin," ungkapnya.

Lagi-lagi, Angelina mengucap syukur karena tahun ini dia bisa kembali merasakan nikmatnya berpuasa seperti dahulu. Yang paling utama adalah menjalani ibadah puasa bersama sang putra tercinta, Keanu Massaid.

"Nah kalau sekarang, Alhamdulillah bisa dapat makanan panas. Terus sudah gitu bisa sahur juga sama Keanu," kata Angelina.

"Sudah pengin nangis deh kalau ngebandingin antara di dalam dan di luar. Yang terpenting adalah bisa sahur dan buka puasa sama Keanu," sambungnya.

Istri mendiang Adjie Massaid itu harus masuk Rutan Pondok Bambu karena terjerat kasus korupsi Wisma Atlet. Setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun, dia bebas dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini