Share

Sinetron Kuraih Bintang Spesial Ramadan MNCTV Perkenalkan 3 Karakter Baru

Tim Okezone, Okezone · Selasa 12 April 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 598 2577948 sinetron-kuraih-bintang-spesial-ramadan-mnctv-perkenalkan-3-karakter-baru-kRCqYX9mKb.jpg Sinetron Kuraih Bintang Spesial Ramadhan MNCTV perkenalkan tiga karakter baru. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang Spesial Ramadan memperkenalkan tiga karakter baru pada episode yang akan tayang pada hari ini (12/4/2022). Pertama, karakter Demian yang diperankan aktor Suheil Fahmi. 

Demian digambarkan sebagai sosok yang suka petualangan, sehingga seringkali membuat onar. Namun begitu, dia dikenal piawai dalam melakoni olahraga sepak takraw. 

Kedua, karakter Ustadz Athar yang dilakoni Teuku Ryan. Sebagai pendakwah, karakter ini digambarkan memiliki kepribadian santun dan selalu menempatkan diri sebagai pendengar yang baik. Sifat itulah yang membuat dia digandrungi para ibu. 

Ketiga, karakter Boba alias Bobi Bahrudin yang akan dihidupkan oleh aktor Bobby Maulana. Dia juga dikenal sebagai orang kaya baru asal Ciujung karena mendapat warisan dadakan dari sang kakek. 

Kuraih Bintang Spesial Ramadan. (Foto: MNC Media)

Sifatnya yang pelit, membuat Boba kerap diisengi oleh anak-anak dari Desa Ciherang. Pada episode yang tayang malam ini, Ustad Athar mengajar Ucup cara berwudhu dan membaca Alquran. 

Yeyen dan ibu-ibu Desa Ciherang semakin dibuat kagum dengan pesona sang ustadz. Mobil Tora berpapasan dengan milik Nino dan sempat terjadi adu argumen antara keduanya, namun dilerai oleh Tasya. 

Sementara Demian direkrut menjadi anak buah Bara dengan pendapatan yang menjanjikan. Pak ustadz kemudian mengajak Ucup untuk melatih anak-anak bela diri. Demian melihat dan menganggap hal itu kurang menyenangkan. 

Sinetron Kuraih Bintang Spesial Ramadan tayang di MNCTV, setiap hari, pukul 20.00 WIB. Program ini merupakan sinetron produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk.*

BACA JUGA:

Mpok Alpha Siap Kasih Kejutan Anti Lemes Bersama Uang Kaget di MNCTV

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini