Share

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Berharap dapat Hak Perwalian Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 April 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2577032 olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-berharap-dapat-hak-perwalian-anak-B9mCep3svd.jpg Olla Ramlan dan Aufar (Foto: Instagram)

SIDANG perceraian pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam sidang yang berlangsung hari ini, Senin (11/4/2022), baik Olla maupun Aufar sama-sama berhalangan hadir.

Kendati demikian, kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon, menyampaikan isi pembacaan gugatan yang diajukan kliennya di persidangan. Ia menyebut bahwa selain perceraian, kliennya juga menuntut hak perwalian anak.

"Di dalam gugatan ini antara lain hanya ingin cerai dan perwalian anak dan pemeliharaan anak, saya nggak mau mendahulukan proses persidangan. Bagaimana baiknya untuk perwalian dan pemeliharaan anak," kata Maruli.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Bukan hanya Olla, pihak Aufar juga menyampaikan keinginan tentang hak perwalian atas kedua buah hatinya dengan sang artis, yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

"Dari pihak Pak Aufar juga menyampaikan permohonan perwalian kita lihat nanti repliknya," ucap Maruli lagi.

Kendati sama-sama mengupayakan hak perwalian anak, Maruli memastikan bahwa proses perceraian kliennya ini akan mengutamakan jalan yang baik demi tumbuh kembang buah hati mereka.

"Seperti yang saya sampaikan, tidak akan ada keributan tentang hasil mediasi karena prioritas utama adalah untuk terus menjaga tumbuh kembang anak," ungkap Maruli.

"Psikologis anak itu harus sangat dilihat karena sangat harus dilihat bagaimana mereka harus merawat tumbuh kembang anak," imbuhnya.

Agenda sidang selanjutnya merupakan penyerahan replik yang akan digelar secara e-court. Sidang akan kembali dilanjutkan secara langsung setelah lebaran, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2022.

Seperti diketahui, Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, sang artis meminta hak asuh kedua anaknya.

Olla Ramlan dinikahi Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Selama sembilan tahun menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini