Share

Sama-Sama Sibuk, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Tak Hadir di Sidang Cerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 April 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2576880 sama-sama-sibuk-olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-tak-hadir-di-sidang-cerai-9yeSJEd6WV.jpg Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak hadir di sidang cerai di PA Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat tak menghadiri sidang cerai lanjutan mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin (11/4/2022). Padahal, minggu lalu keduanya sempat pamer kemesraan di depan awak media. 

Maruli Tampubolon, kuasa hukum Olla mengungkap, kliennya tidak bisa datang sidang karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Karena itu, keberadaannya diwakilkan oleh kuasa hukum. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

“Jadi, beliau terikat kontrak kerja yang membuat tidak bisa hadir sidang pada hari ini. Karena itu, beliau diwakilkan oleh kami selaku kuasa hukumnya,” ujar penyanyi berdarah Batak itu usai sidang. 

Alasan serupa juga dilontarkan Jonathan selaku kuasa hukum Aufar Hutapea. Dia mengaku, kliennya tak bisa menghadiri sidang beragendakan pembacaan gugatan tersebut karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. 

“Jadi klien kami hanya ingin bercerai dan hak perwalian anak. Tapi dari pihak Pak Aufar juga menginginkan perwalian anak. Kita lihat saja nanti repliknya bagaimana,” imbuh Maruli. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat hadir pada sidang cerai perdana mereka, pada 4 April silam. Namun kala itu, mediasi yang seharusnya berjalan dinyatakan gagal.*

BACA JUGA:

Masih Mesra, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kemungkinan Rujuk?

5 Fakta Tamara Bleszynski Mualaf, Hidayah di Australia hingga Tudingan Murtad 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini