Share

Sukses dalam Karir, Raisa Justru Kesulitan Berperan Sebagai Ibu

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 11 April 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576538 sukses-dalam-karir-raisa-justru-kesulitan-berperan-sebagai-ibu-dchDdNAWWh.jpg Raisa Andriana (Foto: Instagram)

NAMA Raisa Andriana tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi, di belantika musik tanah air. Berbagai judul lagu yang ia bawakan, diketahui sukses dan turut disukai oleh semua kalangan pecinta musik Indonesia.

Terlepas kesuksesannya berkarir di industri musik, Raisa mengungkapkan kebanggaannya menjadi seorang ibu. Pelantun Bahasa Kalbu itu merasa bangga setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

"Aku bangga punya karir segala macemnya, tapi nggak ada yang bikin gua sebangga menjadi seorang ibu sih," kata Raisa dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Minggu, 10 April 2022.

Menurut istri dari Hamish Daud itu, menjadi seorang ibu merupakan hal yang tidak mudah. Raisa juga bersyukur meskipun tetap aktif berkarir di dunia musik, dirinya tetap bisa menjalankan tugas sebagai seorang ibu.

"Karena menurut gue jadi ibu itu susah banget. Maksudnya sejago apapun kita, sesiap apapun kita, kayak physically and mentally exhausting gitu," ujar Raisa.

Raisa

Menjadi ibu bagi Raisa tak lantas membuatnya mundur dari pekerjaan dan cita-citanya. Dengan ritme hidup barunya sebagai ibu, Raisa mengaku yakin dirinya dapat menjalani kedua peran sekaligus.

"Sisi positifnya adalah I love my job, ini passion aku, jadi ketika masih tetap bekerja aku bisa pulang ke rumah dan menjadi seorang ibu," lanjut Raisa.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini