Share

Sedih dengan Anak Lesti dan Billar Dihina, Gus Miftah: Netizen Jagalah Lisanmu!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576518 sedih-dengan-anak-lesti-dan-billar-dihina-gus-miftah-netizen-jagalah-lisanmu-cUkwp6A8t0.jpg Gus Miftah (Foto: Ist)

BEBERAPA waktu lalu, putra semata wayang dari pasangan Lesti dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, sempat mengalami bully dari netizen. Saat Lesti mengunggah potret dirinya bersama sang putra, kalimat-kalimat makian yang ditulis oleh netizen terlihat cukup menyakiti batin dari pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.

Sebagai orang yang mengenal sosok Lesti dan Billar, sekaligus pemuka agama, Gus Miftah sontak merasa kasihan. Dia bahkan menjelaskan jika orang menghina Muhammad Leslar Al-Fatih Billar sama dengan menghina Tuhan.

"Kalau kamu menghina anaknya Billar sama Lesti, sama aja kamu menghina Allah," kata Gus Miftah dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

"Bayi itu enggak punya dosa, kenapa kita olok-olok, kalau orang suruh milih semuanya pingin, cantik, pingin ganteng tapi itu cuma anugrah," lanjut Gus Miftah.

Lesti dan Baby Leslar

Gus Miftah berujar ia menangis jika mendapati seorang bayi yang diolok-olok. Oleh karenanya, ia meminta agar netizen bisa menjaga perasaan Lesti Kejora dan juga Rizky Billar.

"Masih bayi diolok-olok mukanya jelek naudzubillah min dzalik lah. Jaga perasaan kedua orangtuanya, saya nangis ya kalau anak yang tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu," ujarnya.

Gus Miftah melanjutkan, bayi itu tidak memiliki dosa apapun sehingga tidak pantas untuk diolok-olok. Dia juga berpesan kepada haters yang mengolok-olok agar menjaga lisannya lantaran hukum karma bisa saja menimpanya.

"Netizen jagalah (lisanmu). Kalau kamu sekarang menghina mereka, khawatir tidak ketika kamu besok punya anak dibuat lebih parah?," ujar Gus Miftah.

Namun jika ada orang yang merasa dirinya jelek tidak perlu berkecil hati. Gus Miftah menjelaskan bahwa semua itu titipan dari Tuhan.  

"Andai yang cantik jangan sombong, itu titipan dari Allah. Yang merasa dirinya jelek ya itu titipan dari Allah ciptaan dari Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini