Share

Gus Miftah Jawab Kebenaran Celine Evangelista Pindah Agama Katholik ke Islam

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 33 2576222 gus-miftah-jawab-kebenaran-celine-evangelista-pindah-agama-katholik-ke-islam-IKvZCRDe4c.jpg Celine Evangelista dan Gus Miftah. (Foto: iNewsTV)

CELINE Evangelista mencuri perhatian publik setelah tampil mengenakan hijab saat acara ulang tahunnya. Tak heran, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Celine telah pindah agama Katholik ke Islam.

Menanggapi hal tersebut, ustadz kondang Gus Miftah membenarkan bahwa Celine Evangelista memang sedang mendalami ilmu agama Islam. Hal itu rupanya telah dilakukan oleh Celine sejak bulan Ramadhan tahun lalu.

 BACA JUGA:Beragama Katholik Celine Evangelista Nyaman Berhijab, Ustadz Riza: Dia Tidak Mempermainkan Agama

"Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu Ramadhan kemaren dengan si Celine memang dia ingin belajar Islam. Kalau soal hidayah itu urusan Allah," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Perihal Celine Evangelista yang kerap mengenakan hijab dalam setiap kesempatan, Gus Miftah sangat mendukung. Dia menilai Celine bisa lebih semangat untuk belajar agama Islam.

"Bagi saya semangat temen-temen artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah," ujar Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah menginginkan agar orang-orang menganggap agama adalah suatu yang indah dan rileks. Sehingga orang-orang memiliki pandangan bahwa agama itu bukan sesuatu yang berat.

"Karena saya pengin menggambarkan agama itu rileks, agama itu indah, agama itu enjoy gitu. Sehingga kemudian orang memahami agama itu berat, menakutkan, dan lain sebagainya," ucap Gus Miftah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini