Share

Tantang Duel Vicky Prasetyo, Ricky Miraza: Jangan Jadi Pengecut Kau

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575837 tantang-duel-vicky-prasetyo-ricky-miraza-jangan-jadi-pengecut-kau-oGl28tHJHF.jpg Ricky W Miraza (Foto: IG Ricky)

JAKARTA - Ricky Miraza meradang usai menilai perilaku Vicky Prasetyo yang disinyalir melecehkan harga diri Kalina Oktarani. Dia pun blak-blakan menyebut Vicky pria pengecut.

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Kalina Oktarani ini bahkan menantang Vicky di ring tinju.

"Kalau dia laki-laki enggak usahlah ke perempuan. Langsung aja berhadapan dengan saya, kita habis lebaran mungkin atur waktu ketemu di ring," ujar Ricky Miraza saat ditemui awak media di Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo

Ricky mengatakan dirinya habis kesabaran usai kelakuan presenter dan YouTuber tersebut. Dia juga menyebut perilaku Vicky bak pria pengecut.

Ricky berharap pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo bisa berlangsung usai Ramadhan.

"Saya sudah cukup sabar dengan perlakuan pengecutnya Vicky Prasetyo disini. Saya tekankan disini, saya Ricky Miraza menantang keras Vicky Prasetyo di ring nanti sehabis lebaran. Untuk Vicky Prasetyo jangan jadi seorang yang pengecut," jelasnya.

Ricky pun menjelaskan pemicu tersulutnya emosi tersebut. Dia menyebut, Vicky kerap melecehkan harkat dan martabat Kalina Oktarani setelah resmi berpisah.

"Makin kesini saya sempat melihat dia melecehkan perempuan khususnya Kalina. Dia melecehkan harkat dan martabat perempuan, di salah satu kanal YouTube. Disitu dia seperti melecehkan Kalina lah sebagai perempuan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ricky juga menyayangkan sikap Vicky yang kerap mendekati orang sekitar Kalina. Sikap tersebut, kata Ricky, tak ubahnya seperti pencitraan semata.

"Dan yang saya sayangkan lagi awal mula Vicky Prasetyo ini mendekati anak Kalina, sekarang dia mendekati mantan-mantannya dan juga sempat pencitraan ke almarhum Mama Een, Mamanya Kalina. Disini yang saya sangat sayangkan di mana hati nurani dia," ujar Ricky.

Aktor 25 tahun itu lantas mengimbau Vicky untuk tidak mengusik kehidupan Kalina. Atas kelakuannya, Ricky justru menilai bahwa Vicky-lah yang ingin panjat sosial alias pansos.

"Kalau memang dia benar-benar mau menutup buku, yaudah tutup buku, enggak usah mendekati orang-orang sekitar Kalina. Kelihatankan siapa yang cari panggung," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini