Share

Tak Terima Disebut Pura-pura Kalah, Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Adu Tinju

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575127 tak-terima-disebut-pura-pura-kalah-vicky-prasetyo-tantang-farhat-abbas-adu-tinju-evb2Z8jjvr.jpeg Vicky Prasetyo (Foto: Intan/MPI)

PERTANDINGAN tinju antara Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Aksi Azka yang tak ada ampun ingin mengalahkan Vicky bahkan membuat para netizen kagum dengan aksi remaja 15 tahun tersebut.

Sayangnya, pengacara Farhat Abbas justru menyebut bahwa pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier hanyalah sekedar untuk lucu-lucuan saja. Bahkan, mantan suami Nia Daniaty itu juga menilai Vicky Prasetyo dianggap pura-pura mengalah.

"Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah dan motivasi kalah apa,berarti pertandingan ini hanya main-mainan," ujar Farhat Abbas.

Menanggapi tudingan yang dilontarkan oleh Farhat Abbas, Vicky Prasetyo pun meradang. Mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan menantang balik Farhat Abbas untuk beradu tinju dengannya.

"Begini, orang berpendapat itu hak semua orang. Tuhan menciptakan dua tangan yang tidak akan mampu untuk menutup jutaan mulut yang mengomentari kita," ujar Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment, Kamis (7/4/2022).

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Vicky dengan tegas mengatakan sangat siap berhadapan dengan Farhat Abbas. Hal ini dilakukan lantaran Vicky ingin membuktikan jika pertandingan tersebut bukanlah settingan belaka.

"Tapi disaat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu seperti pengacara ini untuk di atas ring baru akan tahu ini settingan apa enggak," ujar Vicky.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini