Share

Ricky W Miraza Sebut Vicky Prasetyo Pecundang, Reaksi Kalina Oktarani Bikin Kaget

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575836 ricky-w-miraza-sebut-vicky-prasetyo-pecundang-reaksi-kalina-oktarani-bikin-kaget-vIuOChBbep.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram)

RICKY W Miraza pacar brondong Kalina Oktarani menantang Vicky Prasetyo tinju dan menyebut Vicky adalah seorang pecundang. Kalina Oktarani pun bereaksi.

Kalina Oktarani menanggapi tantangan Ricky Miraza terhadap mantan suaminya, Vicky Prasetyo, bertanding di ring tinju. Kalina mengaku tak melarang gebetannya untuk menghadapi sang mantan.

Menurut Kalina, tantangan Ricky terhadap Vicky sangat wajar. Pasalnya, Kalina menyebut Ricky sudah cukup bersabar atas kelakuan mantan suaminya itu.

"Dia kan selama ini dia udah banyak diam juga. Udah banyak juga yang bilang dari pihak sana kalau Ricky tuh pansos dari permasalahan ini," kata Kalina Oktarani saat ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Kapan Kalina Oktarani dan Brondong Ricky W Miraza Menikah? Begini Jawabannya

Sementara itu, Kalina juga menilai tantangan tersebut bagian dari kegiatan olahraga. Terlebih, sebelumnya Vicky sempat bertanding melawan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier meski kalah TKO.

"Itu kan olahraga ya. Kalau saya bilang yang namanya olahraga kenapa enggak. Jangan duelnya di pinggir jalan raya kasarnya gitu kan. Kalau pihak sana enggak mau berarti kenapa dan mengapa," katanya.

"Kemarin kan sempat nantangin mantan saya yang sebelumnya juga, terus juga sama anak saya," sambung Kalina.

Kalina menegaskan ia tak bermaksud mendukung keributan antara Ricky dan Vicky. Menurutnya, pertandingan tersebut berlangsung resmi lantaran dipimpin wasit profesional.

"Saya sebenernya bukannya mendukung keributan, enggak kok ini kan bukan keributan. Kalau ini kan diatas ring ya, nanti ada wasit yang profesional juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, aktor Ricky W Miraza terang-terangan menantang Vicky Prasetyo bertanding di ring tinju. Dia mengaku tantangan tersebut berangkat dari kegeramannya melihat kelakuan Vicky terhadap Kalina.

Ricky pun berharap pertandingan tersebut bisa berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Saya sudah cukup sabar dengan perlakuan pengecutnya Vicky Prasetyo di sini. Saya tekankan di sini, saya Ricky Miraza menantang keras Vicky Prasetyo di ring nanti sehabis lebaran! Untuk Vicky Prasetyo jangan jadi seorang yang pengecut," kata Ricky Miraza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini