Share

Harapan Haji Faisal Jelang Putusan Perwalian Hak Asuh Gala Sky 13 April Mendatang

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 08 April 2022 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575268 harapan-haji-faisal-jelang-putusan-perwalian-hak-asuh-gala-sky-13-april-mendatang-DNq4CHZsoK.jpg Haji Faisal (Foto: Instagram)

KASUS perwalian hak asuh atas Gala Sky Andriansyah, diketahui akan diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 13 April 2022 mendatang. Sebelumnya, sidang diketahui telah bergulir sejak beberapa waktu, usai Haji Faisal mengajukan gugatan pada 3 Desember 2021 lalu.

Jelang putusan nanti, Haji Faisal meminta doa dan harapan kepada masyarakat. Agar apapun keputusan para hakim, merupakan sesuatu yang terbaik untuk Gala Sky kedepannya.

"Ya harapan saya minta doa kepada netizen dan masyarakat, sekiranya keputusan hakim untuk cucu saya Gala, ya harapan saya bisa jatuh ke saya," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis, 7 April 2022.

Haji Faisal dan Vanessa Angel

Terlebih lagi, sang besan Doddy Sudrajat berulang kali telah membuka pintu ingin bersilaturahmi selama bulan ramadhan kali ini. Haji Faisal mengaku kalau persoalan silaturahmi nampaknya tidak dapat dilakukan saat ini. Pasalnya sidang putusan Gala Sky tinggal beberapa hari lagi.

"Setelah putusan Pengadilan (kalau mau silaturahmi). Kalau sekarang waktunya sudah mendekat, jadi kita nggak usah merencanakan sesuatu terlalu banyak," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kendati demikian, saat disinggung soal acara syukuran jika dirinya berhasil memenangkan perwalian atas Gala Sky, ayah dari Fujianti Utami ini mengaku belum memikirkan hal itu. Ia bahkan mengaku masih harus membicarakan hal itu pada keluarganya.

"Itu belum saya putuskan, nantilah saya coba tentu mufakat dulu sama keluarga," ucapnya.

Seperti diketahui sidang perwalian hak asuh Gala Sky sebetulnya telah digelar sejak Desember 2021 lalu. Selama rangkaian persidangan yang dijalani, berbagai fakta pun terungkap dalam persidangan. Sehingga hubungan antara keluarga Haji Faisal dan Dodi Sudrajat kian memanas. 

Namun belakangan hubungan itu semakin reda. Tepatnya setelah pada 25 Maret lalu Doddy Sudrajat mendatangi kediaman Haji Faisal untuk menjalani sidang destence yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini