Share

Ogah Komentari Harta Warisan Peninggalan Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Bingung

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 01 April 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571666 ogah-komentari-harta-warisan-peninggalan-vanessa-angel-haji-faisal-saya-bingung-06p9xMEQE6.jpg Haji Faisal dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

HUBUNGAN keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal hingga kini masih merenggang. Persoalan terkait perwalian hak asuh Gala Sky hingga uang warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel sebesar kurang lebih Rp 500 juta, membuat kedua keluarga tersebut kerap menjadi sorotan.

Meskipun persoalan uang asuransi telah diselesaikan, hubungan kedua keluarga tersebut hingga kini masih belum membaik seperti sedia kala. Bahkan Haji Faisal mengaku enggan berkomentar banyak terkait asuransi tersebut lantaran merasa bingung.

Hal tersebut ia ungkapkan saat tengah berbincang bersama Kim Hawt dalam akun YouTube Langit Entertainment. Pasalnya, tak ada lagi harta yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel selain warisan dari uang asuransi sebesar Rp 500 jutaan tersebut.

"Saya menjawab harta warisan bingung juga ya. Harta warisan yang mana?," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis, 31 Maret 2022.

"Kalau yang dulu sempat dihebohkan masalah asuransi prudential 532 juta. Tapi kalau yang lain enggak ada yang ditinggalin," lanjutnya.

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa uang peninggalan Vanessa Angel di rekeningnya nyatanya tidak cukup untuk melunasi hutang-hutang. Hal itulah yang menjadi polemik antara dua keluarga tersebut, lantaran Doddy merasa bahwa uang asuransi sepenuhnya menjadi miliknya, tanpa memikirkan hutang piutang sang putri semasa hidup, serta kehidupan cucunya, Gala Sky beberapa tahun ke depan.

"Waktu itu saya sudah pernah kemukakan kalau uang yang di rekening, nggak seberapa. Kalau saya rasa untuk bayar hutang belum nutup. Nutup sih nutup, tapi nggak semuanya," ungkapnya.

"Kan sudah habis uangnya untuk kasus waktu itu," timpal Dewi Zuhriyati.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini