Share

Pulang dari Bareskrim, Reza Arap Tahan Tangis Saat Dimintai Keterangan Oleh Wartawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574541 pulang-dari-bareskrim-reza-arap-tahan-tangis-saat-dimintai-keterangan-oleh-wartawan-xGCg4AVjbD.jpg Reza Arap dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

KONTEN kreator, Reza Arap, akhirnya angkat bicara usai menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu di Bareskrim Polri. Hal tersebut berkaitan dengan dana sebesar Rp 1 miliar yang ia terima dari Doni Salmanan, tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex.

Lewat Podcast milik Deddy Corbuzier, Reza Arap akhirnya mencurahkan perasaannya usai diperiksa selama kurang lebih enam jam di Bareskrim. Apalagi, usai menjalani pemeriksaan, ia juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan yang sejak pagi sudah menunggunya.

"Setelah dari penyidik gue mau pulang, wartawan ada ratusan. Itu gue lempar semuanya ke pengacara dan manajer yang ngomong. Di situ, gue juga jawab beberapa, setelah itu 'Sudah cukup ya, makasih'," kata Reza Arap di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (6/4/2022).

Suami dari Wendy Walters ini mengaku sempat ingin menangis saat diberondong cukup banyak pertanyaan oleh awak media. Apalagi saat dirinya dikerubungi saat hendak menuju ke kendaraannya. Padahal sebelumnya ia mengaku sudah sempat menjawab pertanyaan dari awak media.

"Gue jalan dikerubungi kayak piranha, di momen itu gue mau nangis banget, tapi gue tahan," jelasnya.

Reza Arap

"Di otak gue tuh kayak.. 'Anjir, ini hidup yang gue mau nggak ya?'. Itu sambil dipepet, rusuh, gue sempat jatuh juga," lanjutnya.

Dalam kondisi tersebut, pria 34 tahun ini mengaku sama sekali tak menyangka bahwa ternyata namanya cukup besar. Apalagi saat tertimpa masalah, dirinya langsung mendapatkan cukup banyak sorotan, bukan hanya di sosial media, tetapi juga di media massa.

"Dari dulu gue selalu yang menyangkal yang enggak lah, gue nggak se-gede itu. Tapi pada saat kasus ini, semua berita awal banget pakai nama gue doang," kata Reza Arap.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini