Share

Soal Nasib Uang Rp1 Miliar Pemberian Doni Salmanan, Ini Kata Kuasa Hukum Reza Arap

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563438 soal-nasib-uang-rp1-miliar-pemberian-doni-salmanan-ini-kata-kuasa-hukum-reza-arap-QW9Ua7uH4e.jpg Reza Arap (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kuasa hukum Reza Arap, Irfan Fauzi menjawab terkait nasib uang Rp1 miliar yang diberikan Doni Salmanan kepada kliennya. Menurutnya dirinya tak bisa menjawab secara rinci lantaran itu kewenangan dari penyidik. 

Dia juga menegaskan Reza Arap akan bersikap kooperatif terkait keputusan penyidik. Kliennya juga akan mengikuti intruksi dari penyidik. 

"Untuk hal itu kita tidak dapat menjawab kalau itu kewenangan penyidik," kata Irfan kepada awak media di Bareskim Polri, Jakarta dikutip dari Intens Invetigasi, Kamis (17/3/2022).

"Kita menunggu intruksi penyidik selanjutnya," tambahnya. 

Di sisi lain, Reza Arap mengaku mengantuk usai menjalani pemeriksaan. Dia telah menjalani pemeriksaan hingga 6,5 jam dan harus menjawab 25 pertanyaan. Sang YouTuber diketahui ikut dipanggil penyidik lantaran sempat mendapatkan uang donasi dari Doni Salmanan Rp1 miliar pada Juli 2021. 

Uang tersebut diberikan Doni saat Reza Arap live streaming game. Doni Salmanan pun diketahui menjadi terkenal usai kejadian tersebut. Kini pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu menjadi tersangka lantaran kasus penipuan berkedok binary option. Dia diketahui terancam hukuman hingga 20 tahun penjara. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini