Share

Selesai Jalani Pemeriksaan Kasus Doni Salmanan dan Dicecar 25 Pertanyaan, Reza Arap: Ngantuk Gue

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563432 selesai-jalani-pemeriksaan-kasus-doni-salmanan-dan-dicecar-25-pertanyaan-reza-arap-ngantuk-gue-CqdO1Wur07.jpeg Reza Arap selesai jalani pemeriksaan di Bareskim (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- YouTube dan musisi, Reza Arap akhirnya selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan di Bareskim Polri, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Suami Wendy Walters itu pun tidak terlalu banyak bicara usai keluar dari ruangan penyidik. 

Reza Arap mengaku mengantuk usai menjawab sekitar 25 pertanyaan dari penyidik. "Ngantuk gue, (tadi ada) 25 pertanyaan," kata Reza Arap kepada awak media, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (17/3/2022). 

Reza Arap juga tak menjelaskan apa saja pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Dia juga bungkam ketika ditanya soal berapa lama mengenal Doni Salmanan. 

"Saya tidak menjawab pertanyaan itu, makasih ya," katanya. 

Reza Arap diketahui sempat mendapatkan uang Rp1 miliar dari Doni Salmanan. Hal tersebut bermula ketika dirinya melakukan live streaming game pada Juli 2021.  

Reza Arap mengungkapkan dirinya mendapatkan Rp1 miliar dalam waktu 1 jam 45 menit. Nama Doni Salmanan pun banyak dibicarakan usai kejadian tersebut. 

Sayang, afiliator Doni Salmanan menjadi tersangka penipuan berkedok binary option. Dia  dikenakan pasal berlapis oleh penyidik dari Bareskrim Polri. Dari rentetan pasal tersebut, pria yang berjuluk Crazy Rich Bandung itu terancam hukuman 20 tahun penjara. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini