Share

Stress Terseret dalam Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Mengaku Turun 7 Kilo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574539 stress-terseret-dalam-kasus-doni-salmanan-reza-arap-mengaku-turun-7-kilo-VB4vwHYd21.jpg Reza Arap (Foto: Instagram)

MUSISI sekaligus konten kreator, Reza Arap diketahui sudah mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan. Ia bahkan telah mengembalikan uang ke Bareskrim Polri sejumlah Rp 950 juta, yang diambilnya dari uang pribadi.

Harus mengembalikan uang dalam jumlah besar, membuat suami Wendy Walters ini mengaku stress. Ia bahkan sampai turun berat badan hingga tujuh kilogram.

"Tapi kenapa sih kok turun 7 kilo?," tanya Deddy Corbuzier dalam Podcastnya.

"Ya kan proses stress pak. Sebelumnya banyak yang kayak ngasih harapan ke gue kalau gue nggak harus ngembaliin uang itu," jawab Reza Arap.

Saat memutuskan untuk mengembalikan uang, Deddy pun penasaran bagaimana sikap istri dari pria 34 tahun tersebut. Terlebih, uang tersebut memiliki nominal yang terbilang sangatlah besar.

"Terus Wendy gimana?," tanya Deddy Corbuzier lagi.

"Wendy dia sih sebenarnya mensupport segala keputusan gue. Ya tapi kan logikanya dia dan teman-teman gue, seharusnya tidak dikembalikan ya, karena itu uang pribadi gue dan sudah lama banget, soalnya sekitar delapan bulan lalu," papar Reza Arap.

"Cuma ya gue mau hidup tenang aja sih," tandasnya.

Sementara itu, personil Weird Genius ini juga mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Doni Salmanan. Lucunya, ia juga mengaku baru bisa menyebut nama Salmanan, setelah dirinya mendapatkan donasi tersebut.

"Baru kenal itu. Gue nggak tahu (dia siapa). Gue nyebut Salmanan aja baru bisa setelah itu. Pada bilangnya Sultan Soreang. Setelah dia donate ketemunya sebulan kemudian, janjian ketemu di mal," kata Reza Arap.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini